Apakah Peraih KO Terbaik Tahun Ini Lawan Naoya Inoue dan Terence Crawford?

Rabu, 14 Agustus 2024 - 11:20 WIB
loading...
Apakah Peraih KO Terbaik...
Apakah Peraih KO Terbaik Tahun Ini Lawan Naoya Inoue dan Terence Crawford?/BoxinG Scene
A A A
Apakah peraih KO dan duel terbaik tahun Ini bersaing dengan Naoya Inoue dan Terence Crawford ? Dalam hitungan menit, para calon peraih KO Terbaik dan Duel Terbaik Tahun Ini terjadi dalam radius 575 mil di bagian barat daya AS, saat Angelo Leo dan Vergil Ortiz Jr. meraih kemenangan dalam malam yang tak terduga dan luar biasa bagi dunia tinju.

Merefleksikan peristiwa tersebut dalam acara "Top Stories" di Pro Box TV hari Senin, mantan pemegang gelar juara dunia, Chis Algieri, Paulie Malignaggi dan Timothy Bradley Jr. mendiskusikan pertandingan tersebut dan apa yang terjadi setelahnya. Mengetahui bahwa juara empat divisi dan atlet elite pound-for-pound asal Jepang, Naoya Inoue, akan naik ke kelas bulu pada tahun 2025, Malignaggi mengatakan bahwa penempatan waktu Leo sangatlah tepat saat ia menyarangkan sebuah pukulan kiri yang brilian ke arah dagu sang pemegang sabuk juara, Luis Alberto Lopez, pada ronde ke-10, yang menghasilkan sebuah KO yang mengejutkan.



"Kapan pun anda memiliki momentum kemenangan besar, sebuah KO besar... ia jelas berada dalam daftar incaran Inoue," kata Malignaggi. "[Leo] adalah target [Inoue]. Leo adalah kandidat yang sempurna dengan penampilannya saat ini."

Dengan memenangkan sabuk juara IBF kelas bulu di kota kelahirannya, Albuquerque, New Mexico, Leo (25-1, 12 KO) menampilkan kekuatan dasarnya, kata Bradley. "Cara ia mempersiapkan pukulan ini adalah tangkap dan pukul - ia tahu tangan lawannya Lopez akan turun saat ia melayangkan pukulannya," kata Bradley. "Itu adalah kesalahan umum yang dilakukan oleh banyak petarung saat ini. Itu adalah pukulan yang ditempatkan dengan sempurna di dagu."

Sementara itu, Ortiz secara mengejutkan tidak pernah mencetak pukulan KO yang terjadi dalam 21 laga sebelumnya. Namun, ia mampu mengatasi dua knockdown dan meraih kemenangan angka mutlak atas atlet Ukraina, Serhii Bohachuk, di Las Vegas. "Laga yang sangat menyenangkan. Dua pria yang sangat haus dalam sebuah divisi yang dalam," kata Algieri, memuji penampilan Ortiz di akhir laga dan kemampuannya menampilkan kekuatan baru.

"Saya melihat Vergil memenangkan pertarungan yang sangat tipis dengan implikasi besar, namun Bohachuk menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemain dalam divisi ini juga. Ia menunjukkan kelasnya."

"Pertarungan yang luar biasa! Dinamit, kombinasi yang eksplosif - mereka menjadikannya seperti yang kami harapkan dan lebih dari itu," katanya. "Ortiz terjatuh dua kali. Bohachuk adalah pria itu ... man, ia sangat kuat. Kekuatan yang luar biasa, dagu yang hebat. Saya ingin melihatnya lagi."

Bradley sangat menginginkan sebuah laga ulang, dengan menegaskan, "Bohachuk melakukan cukup banyak hal untuk menang... dua knockdown [pada ronde pertama dan kedelapan], dan saya kira ia jelas memenangkan beberapa ronde di antaranya. Orang yang salah tidak mendapatkan keputusan juri.

"Bohachuk kalah bertarung, kalah posisi, dan kalah kerja keras dari Ortiz. Ya, Ortiz lebih eksplosif, namun banyak dari serangannya yang tidak mendarat. Kembali menyerang, kawan-kawan."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)