Reaksi Firmino tentang Perselisihan Mane dan Salah

Minggu, 01 September 2019 - 11:19 WIB
Reaksi Firmino tentang...
Reaksi Firmino tentang Perselisihan Mane dan Salah
A A A
BURNLEY - Roberto Firmino memberikan reaksinya terhadap perselisihan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat Liverpool menang atas Burnley dengan skor 3-0 di Turf Moor, Minggu (1/9/2019) WIB. Peristiwa menegangkan ini terjadi saat Mane ditarik keluar dan digantikan Divock Origi pada menit 85.

Bukan proses pergantian itu yang membuat Mane naik pitam, tapi sikap Salah yang mulai tak percaya pada rekan setimnya. Kejadian itu terjadi di pertengahan babak kedua, saat itu pemain Mesir tersebut berada dalam posisi bebas untuk melepaskan tendangan.

Tapi di sisi lain, Mane terlihat tak terkawal pemain belakang tuan rumah. Namun, Salah lebih memilih untuk melepaskan tendangan kaki kanannya. Sayang, upayanya tersebut masih mampu dihalau kiper Nick Pope. (Baca juga: Ketika Sadio Mane Ngamuk Tak Diumpan Mohamed Salah )

Peristiwa inilah yang menjadi poin pembicaraan hangat di kalangan penggemar Liverpool. Firmino pun bereaksi dan pemain yang baru saja mengumpulkan 50 gol bersama Si Merah di Liga Inggris, mengatakan situasi panas ini akan cepat mereda. (Baca juga: Juergen Klopp Minta Perselisihan Mane-Salah Tak Dibesar-besarkan )

"Dia (Mane) kesal, itu sudah jelas. Sadio tidak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Tapi semuanya beres. Kami membicarakannya dan semuanya baik-baik saja. Kami adalah individu, kami emosional," kata Firmino dikutip dari LiverpoolEcho.

"Itu adalah situasi dalam permainan yang tidak ia sukai. Itu sepenuhnya baik-baik saja. Apakah dia (Mane) akan melakukannya (bereaksi) dengan cara yang persis sama lagi? Mungkin tidak. Tetapi itu terjadi," imbuh Firmino.

Terlepas dari momen perselisihan Mane dan Salah, dua pemain itu memiliki andil besar saat mengantarkan Liverpool menang 3-0. Mane menyumbangkan sebiji gol di pertandingan ini. Dua gol tambahan dicetak Chris Wood (og) dan Firmino.

Tambahan tiga poin di Turf Moor menempatkan Liverpool bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 12 poin. Si Merah unggul dua angka dari Manchester City.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)