alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Aubameyang Kecewa Arsenal Ditahan Imbang Tottenham

loading...
Aubameyang Kecewa Arsenal Ditahan Imbang Tottenham
Arsenal ditahan imbang Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Inggris 2019/2020. Tambahan satu poin membuat Pierre-Emerick Aubameyang merasa tak puas. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal ditahan imbang Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Inggris 2019/2020. Tambahan satu poin membuat Pierre-Emerick Aubameyang merasa tak puas.

Bermain di Emirates Stadium, London, Minggu (1/9/2019) waktu setempat, Arsenal tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Christian Eriksen (10') dan Harry Kane (40'). Sebelum babak pertama berakhir, Alexandre Lacazette sempat memperkecil ketertinggalan jadi 1-2.

Setelah waktu istirahat, Aubameyang mencetak gol untuk menyamakan skor, sekaligus memupus kemenangan Tottenham di laga tersebut. (Baca juga: Gol Aubameyang Pupus Kemenangan Tottenham di Markas Arsenal)



"Saya pikir di babak pertama kami pantas mencetak dua gol. Kami melakukan pekerjaan yang hebat. Itu adalah pertandingan yang sulit dan saya pikir kami pantas mendapatkan lebih," kata Aubameyang.

Arsenal mendominasi dengan 55% penguasaan bola. Tim berjuluk Meriam London juga lebih banyak membuat peluang dengan melepas 26 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang dan Tottenham.

Tambahan satu poin menempatkan Arsenal ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan tujuh angka, kalah selisih gol dengan Crystal Palace. (Lihat Klasemen Liga Inggris di sini)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak