Apa Kata Gregoria Mariska soal Olimpiade Los Angeles 2028?

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Apa Kata Gregoria Mariska...
Apa Kata Gregoria Mariska soal Olimpiade Los Angeles 2028? Foto: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , buka suara saat ditanya target main di Olimpiade Los Angeles (LA) 2028. Ia pun tidak menutup peluang untuk masih tampil di Olimpiade pada empat tahun mendatang.

Mentas di Olimpiade kedua kalinya saat di Paris, Gregoria membawa hasil cukup menggembirakan. Ia sukes meraih medali perunggu setelah langkahnya terhenti di semifinal oleh An Se Young dari Korea Selatan.

Namun, apakah itu cukup? Banyak pihak menilai Gregoria masih punya kesempatan untuk menghapus rasa penasaran dengan meraih medali emas Olimpiade di edisi berikutnya.



Akan tetapi, di Olimpiade LA 2028, Gregoria akan menginjak usia senior yakni 29 tahun. Karena itu, pemain kelahiran Wonogiri itu tidak ingin sesumbar ketika ditanya masih ingin membidik Olimpiade ketiganya pada 2028.

"Enggak mau bilang enggak, tapi enggak mau terlalu yakin juga (untuk main di LA 2028)," ucap Gregoria kepada awak media di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis 15 Agustus 2024.

"Karena waktu itu setelah Olimpiade 2020 di 2021 saya mau berhenti main bulutangkis tapi tetap main," tambahnya.

"Jadi mau berusaha saja, setahun dua tahun ke depan mau maksimalkan, mau coba upgrade terus, upgrade di luar dan dalam lapangan," sambungnya.

Gregoria pun menegaskan jika Tuhan mengizinkan, maka ia tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut. Apalagi itu akan menjadi penampilan ketiganya di Olimpiade setelah debut di edisi Tokyo 2020.

"Semoga Tuhan izinkan dan kalau ada kesempatannya depan mata ya kenapa enggak?" tutup Gregoria.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)