Cerita Veddriq Leonardo dan Jonatan Christie Saling Lempar Pujian usai Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:49 WIB
loading...
Cerita Veddriq Leonardo...
Cerita Veddriq Leonardo dan Jonatan Christie Saling Lempar Pujian usai Olimpiade Paris 2024. Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Alas
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , merespons pernyataan Veddriq Leonardo yang seorang penggemar bulu tangkis. Ia mengaku senang karena di Olimpiade Paris 2024 bisa bertemu para pebulu tangkis kebanggaan Indonesia.

Salah satu nama pebulu tangkis Indonesia yang disebut Veddriq adalah Jonatan Christie. Meski awalnya tak bisa bertemu idolanya di cabang olahraga tinju, tetapi sebagai fans bulu tangkis, Veddriq senang bisa bertemu Jonatan dan Fajar Alfian.

Mengetahui namanya disebut, Jonatan balik melempar pujian. Apalagi di Olimpiade Paris 2024 kali ini, Veddriq berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.



Jonatan pun mengakui mengetahui betul bagaimana perjuangan para atlet panjat tebing Indonesia untuk mencetak prestasi. Hal itu ia ketahui lantaran sang psikologi pribadinya, juga memegang cabor panjat tebing.

"Sebenarnya psikolog pribadi saya dari dulu sampai sekarang masih pegang panjat tebing, bahkan dia sudah pegang dari 2018. Jadi sedikit banyaknya tahulah diceritain anak-anak panjat tebing itu gimana perjuangannya," ungkap Jonatan kepada awak media, Kamis 15 Agustus 2024.
Cerita Veddriq Leonardo dan Jonatan Christie Saling Lempar Pujian usai Olimpiade Paris 2024

"Cukup amaze juga sama perjuangan mereka sejauh ini, dengan di tempat latihannya mereka, dengan kekurangannya dan kelebihannya, tapi mereka masih mau semangat, kompak satu sama lain dan membuahkan hasil di Olimpiade," tambahnya.

Jonatan mengatakan ikut merasa bangga dan senang, cabor panjat tebing bisa mempersembahkan medali emas di Olimpiade Paris 2024 lewat Veddriq. Ia berharap cabor panjat tebing bisa menjadi cabor unggulan Indonesia di multievent olahraga berikutnya.

"Saya ikut bangga, saya juga ikut happy mereka bisa mendapatkan medali emas di Olimpiade," sambung Jonatan.

"Semoga ke depannya di Asian Games, di Olimpiade, panjat tebing juga bisa jadi cabor unggulan," tutup pemain berusia 27 tahun itu
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)