Cantiknya Petinju Imane Khelif saat Bertemu Presiden Aljazair

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:25 WIB
loading...
Cantiknya Petinju Imane...
Petinju putri peraih emas Olimpiade Paris 2024, Imane Khelif, tampil cantik saat bertemu Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune. Foto/Dailymail
A A A
ALGIERS - Petinju putri peraih emas Olimpiade Paris 2024, Imane Khelif , tampil cantik saat bertemu Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune.

Petinju berusia 25 tahun itu memamerkan perubahan dramatisnya sebagai seorang wanita saat menerima penganugerahan pangkat mayor dari Presiden Tebboune.

Imane Khelif mengunggah foto dirinya saat sedang berdialog dengan Presiden Tebboune di akun Instagramnya.



“Hari ini, saya mendapat kehormatan untuk dihormati oleh Presiden Republik, Abdelmadjid Tebboune, dengan medali pangkat Mayor dari Kelas Merit Nasional," tulisnya dikutip SINDOnews dari laman Dailymail, Jumat (16/8/2024).

Tampak juga dua atlet Aljazair peraih medali Olimpiade Paris 2024, yaitu Kaylia Nemour dan Djamel Sedjati yang juga menerima penghargaan dari Presiden Tebboune.
Cantiknya Petinju Imane Khelif saat Bertemu Presiden Aljazair


Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Khelif terlihat meninju ke arah kamera, sebelum layar beralih ke bidikan dirinya dalam pakaian bermotif bunga merah muda musiman.

Dia tampak mengenakan anting-anting melingkar yang serasi dan eyeliner serta lip gloss merah muda. Dia juga dengan bangga memamerkan medalinya dan tersenyum ke kamera dalam klip pendek yang diunggah di media sosial.



Imane Khelif mengungkapkan sangat terluka oleh pengawasan ketat terhadap jenis kelaminnya dan mempertanyakan orang-orang yang telah melecehkannya.

“Saya tidak berbohong kepada Anda, hal itu memengaruhi saya. Hal itu sangat memengaruhi saya, sangat menyakiti saya,” ucapnya.

“Alhamdulillah, semua orang Aljazair dan dunia Arab mengenal Imane Khelif dengan kewanitaannya, keberaniannya, kemauannya,” lanjutnya.

Nabil Boudi, pengacara Khelif yang berdomisili di Paris, mengungkapkan telah mengajukan gugatan hukum kepada otoritas Prancis atas komentar tentang kontroversi jenis kelamin Imane Khelif secara daring.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)