Apakah Canelo, Tim Tszyu Atau Carl Froch Petinju Pembangkang?

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Petinju Meksiko ini, bagaimanapun juga, saat ini memiliki kekuatan dan otonomi yang tidak dimiliki oleh orang-orang lain dan dapat terus menghasilkan banyak uang di Las Vegas tanpa merasakan campur tangan Alalshikh. Benar, ia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan sentuhan Alalshikh, namun berapa harga yang harus dibayar untuk mengorbankan prinsip-prinsipnya? Dengan kata lain, apakah Canelo senang menghasilkan lebih banyak uang dengan imbalan melepaskan kekuasaan? Mungkin tidak.

Di tempat lain, saat melihat lanskap media, mungkin Carl Froch, seorang pensiunan petarung dengan podcast yang dibawakannya bersama istrinya, adalah satu-satunya pria yang dapat lolos dari cengkeraman Alalshikh. Banyak orang lain yang telah ditahan - jurnalis, pakar, pensiunan petinju - dan jelas terlihat alasannya.

Jika meliput olahraga, Arab Saudi adalah tempatnya, pusat di mana pertarungan-pertarungan besar terjadi, dan Alalshikh memegang kunci kastilnya. Tanpa dia, Anda mungkin akan melewatkan semua keseruannya. Tanpa dia, Anda mungkin akan kesulitan untuk menutupi apa yang perlu ditutupi.



Froch, meskipun seorang pria yang percaya diri, tidak akan berani menyebut dirinya seorang jurnalis, namun, dalam banyak hal, dia adalah hal yang paling dekat dengan jurnalis yang dapat Anda temukan di dunia tinju saat ini. Paling tidak dia jujur, sering kali brutal, dan dia tidak takut; tidak takut menyuarakan pendapatnya, tidak takut melawan arus, tidak takut masuk dalam daftar hitam.

Setuju atau tidak, sungguh menyegarkan mendengar seseorang mengatakan sesuatu tanpa takut akan pembalasan atau kehilangan pekerjaan, terutama ketika rasa takut inilah yang mendorong banyak orang. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Froch terlihat lebih berani daripada yang lain, pikirkan kembali pukulan terakhir yang ia lontarkan dalam karier profesionalnya.

Pikirkan kembali kerusakan yang dia lakukan dengan tangan kanannya, malam itu bersarung tangan, saat pukulannya mengenai dagu George Groves di depan 80.000 penggemar di Stadion Wembley. Pukulan itu sendiri cukup kuat - cukup untuk menyelesaikan perseteruan - tetapi yang lebih kuat dari pukulan itu adalah keputusan Froch setelah pertarungan untuk pensiun, yang berarti pukulan itu juga ditakdirkan untuk menjadi yang terakhir baginya.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)