Chelsea Peringatkan Agen Sepak Bola

Senin, 09 September 2019 - 02:00 WIB
Chelsea Peringatkan Agen Sepak Bola
Chelsea Peringatkan Agen Sepak Bola
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan telah memberikan peringatan keras kepada agen sepak bola top dunia bahwa mereka bakal kembali dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Itu sebagaimana dilaporkan Mirror.

Dari laporan Mirror menyatakan bahwa beberapa agen yang tidak disebutkan namanya telah mengatakan bahwa Chelsea ingin memperkuat skuatnya dan mereka yakin memenangkan banding sehingga dapat berselancar membidik pemain baru.

"Chelsea sangat ingin memperkuat pasukan mereka dan tampaknya cukup yakin bahwa mereka akan memenangkan banding dan dapat belanja pemain pada bulan Januari," kata agen yang tidak disebutkan namanya.

"Itu berarti ada perbedaan bagi mereka untuk finis di empat besar Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions."

Sekadar informasi, FIFA menjatuhkan hukuman berupa larangan membeli pemain lantaran Chelsea dianggap melanggar aturan yang mendaftarkan pemain di akademinya. Dari hasil investigasi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tercatat melakukan 29 pelanggaran terkait pemain di bawah 18 tahun.

Dapat dipahami bahwa The Blues yakin banding mereka ke Pengadilan Arbitrase Olahraga akan melihat larangan dikurangi menjadi hanya satu bursa transfer saja. Jika berhasil, Chelsea berencana untuk membangun kasus berdasarkan preseden Man City baru-baru ini ketika mereka lolos dari larangan setelah mengakui melanggar aturan yang sama seperti The Blues.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)