Liverpool Menang di Laga Perdana Liga Primer, Gol Salah dan Jota Bungkam Ipswich Town

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 22:59 WIB
loading...
Liverpool Menang di...
Liverpool mencatatkan kemenangan perdana di laga pembuka Liga Primer di bawah asuhan pelatih anyar Arne Slot. Foto/X
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mencatatkan kemenangan perdana di laga pembuka Liga Primer di bawah asuhan pelatih anyar Arne Slot. Liverpool membungkam tim promosi Ipswich Town 2-0 di Portman Road, Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Dua gol kemenangan The Reds dicetak pada babak kedua oleh Diogo Jota menit ke-60 dan Mohamed Salah menit ke-65. Dua gol ini membawa Liverpool melewati pertandingan pertama dengan kemenangan yang berkesan.

"Semoga saya terus seperti ini sepanjang musim. Ini sangat berbeda bagi kami semua (bermain di bawah asuhan Slot), kami perlu beradaptasi.," kata Salah kepada TNT Sports.



Salah, dalam penampilannya yang ke-350 untuk klub di semua kompetisi, mencetak gol dengan luar biasa setelah mendapat umpan dari Dominik Szoboszlai untuk memastikan kemenangan.

“Kami hanya perlu tahu cara bermainnya dan menikmati sepak bola. Kami tidak perlu memberinya tekanan lebih besar, kami hanya perlu bermain sepak bola dan menikmati permainan kami," lanjut Salah.

Bagi Ipswich kekalahan ini menjadi evaluasi untuk menyusun ulang formasi yang tepat. Ipswich, yang didukung oleh pemegang saham minoritas baru dan bintang pop Ed Sheeran, di babak pertama banyak mendapatkan peluang tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)