Gestur Cabul Cristiano Ronaldo Viral saat Al-Nassr Tumbang di Final Piala Super Eropa

Minggu, 18 Agustus 2024 - 08:41 WIB
loading...
Gestur Cabul Cristiano...
Cristiano Ronaldo tak mampu menutupi kekecewaannya usai Al-Nassr kalah 1-4 atas Al-Hilal pada laga final Piala Super Saudi di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, Sabtu (17/8/2024) waktu setempat / Foto: Sporting News
A A A
Cristiano Ronaldo tak mampu menutupi kekecewaannya usai Al-Nassr kalah 1-4 atas Al-Hilal pada laga final Piala Super Saudi di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, Sabtu (17/8/2024) waktu setempat. Bintang Real Madrid itu pergi tanpa membawa pulang medali runner up.

Pada pertandingan ini, Ronaldo sebenarnya mampu membawa Al-Nassr unggul lebih dulu aat dirinya mencetak gol pembuka di menit 44. Tapi situasi berubah di babak kedua.

Dalam waktu 17 menit, Al-Hilal mampu membalikkan dengan mencetak empat gol melalui gol yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic (2 gol), dan Malcom. Kontribusi ketiga pemain itu sudah cukup mengantarkan timnya ke panggung juara.



Gestur Cabul Cristiano Ronaldo Viral saat Al-Nassr Tumbang di Final Piala Super Eropa

Foto: X/@OLYAN15K)

Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah ada beberapa gestur kontroversial yang dilakukan Ronaldo. Terutama saat mantan pemain sayap Barcelona Malcolm mencetak gol keempat untuk Al-Hilal.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu menjadi semakin marah. Ronaldo mulai berteriak kepada rekan satu timnya dan berdiri di tengah lapangan, seolah-olah mengisyaratkan bahwa mereka telah 'membuang air besar' dengan gerakan cabul.

Ronaldo juga menempelkan dua tangannya di dekat telinganya, yang menandakan bahwa mereka telah tidur. Namun, Al-Nassr tidak pernah bangun, dan kehilangan kesempatan pertama mereka untuk meraih trofi musim ini.



Mengutip laporan Mirror, Minggu (18/8/2024), ketika tiba saatnya untuk memberikan penghargaan kepada Ronaldo dan rekan satu timnya dengan medali perak, legenda Manchester United dan Real Madrid itu tidak terlihat.

Rekaman menunjukkan Ronaldo bergegas kembali ke ruang ganti, memilih untuk meninggalkan stadion dengan tangan hampa setelah turnamen empat tim itu berakhir. Ini tentunya menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan saat pemain berusia 39 tahun itu akan memulai musim keduanya bersama Al-Nassr.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)