Profil Aloys Junior, Petinju yang Minta Hentikan Mike Tyson vs Jake Paul

Minggu, 18 Agustus 2024 - 18:38 WIB
loading...
Profil Aloys Junior,...
Profil Aloys Junior, Petinju yang Minta Hentikan Mike Tyson vs Jake Paul/Boxing Scene
A A A
Profil Aloys Junior yang namanya viral setelah meminta pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dihentikan karena takut Iron Mike di-ko The Problem Child. Siapa Aloys Junior? Petinju muda ini semakin dekat untuk menjadi 'superstar masa depan' saat melawan Oronzo Biradi

Aloys Junior tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat jejaknya di kancah tinju Inggris. Petinju kelas penjelajah yang eksplosif ini masih berusia remaja saat ia secara mengejutkan menerima - dan kalah - dalam pertarungan debutnya yang sulit dalam waktu lima jam.



Sejak saat itu, ia meraih serangkaian kemenangan cepat yang menarik dan menjadi salah satu prospek paling menarik di negara ini. Pertarungan 10 ronde dalam kelas penjelajah (cruiserweight) Sabtu malam melawan petinju Jerman, Oronzo Biradi, mungkin tidak akan memberikan aksi yang diharapkan oleh para pengamat dari Junior, 8-1 (7 KO), namun pria asal London ini akan mendapatkan banyak hal yang lebih dari yang ia dapatkan dalam pertarungan singkat lainnya.

Biradi, 8-1 (6 KO), datang untuk menang, namun ia melakukannya dengan cara yang cerdas dan terkendali. Ia memiliki tubuh yang besar dan kuat untuk menghadapi pukulan keras Junior, namun juga memiliki kemampuan teknik yang cukup baik untuk memberikan lebih dari sekadar masalah.

Selama beberapa ronde, Junior nampaknya mengambil langkah terlalu cepat, namun petinju berusia 21 tahun ini belajar dari pengalamannya, mengatur jarak pertandingan selama 10 ronde dengan baik, serta tampil sebagai pemenang dengan kemenangan terbaik dalam kariernya dan pengalaman 10 ronde yang sangat berharga. "Rasanya tidak masuk akal, namun, sekali lagi, masih banyak yang harus dilakukan," katanya kepada Queensberry Promotions.

"Saya harus bekerja lebih keras lagi. Terapkan diri saya dan masih banyak lagi yang akan datang. Saya baru berusia 21 tahun dan dunia adalah milik saya. Saya tahu di dalam hati saya, saya bisa melakukannya. Saya menaruh banyak hal di kamp ini dan saya hanya akan lebih berdedikasi dan lebih berdedikasi dan lebih berdedikasi. Anda sedang melihat seorang superstar masa depan dari kandang Queensberry,"paparnya.



Aloys Junior adalah salah satu dari sejumlah petarung muda berbakat yang mencoba mencetak prestasi di divisi cruiserweight Inggris, namun walau Biradi memberinya beberapa masalah, ia tidak merasa bahwa atlet seperti Tommy Fletcher dan John Hedges akan berteriak-teriak untuk berbagi ring dengannya. "Saya rasa tidak banyak prospek yang akan keluar dari laga itu," katanya.

"Saya rasa saya mulai goyah pada ronde ketiga. Ia berada di atas saya, namun saya tetap tenang, tenang dan terkendali. Saya tidak menyerah. Saya tidak pernah menyerah. Tidak masalah di mana pun saya berada. Bisa saja terjadi 15 ronde dan saya akan terus maju. Saya tahu diri saya sendiri; saya tahu semangat saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Tunggu perjalanan karier Aloys Junior."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)