Ernando Ari Dihubungi Pelatih untuk Perkuat Timnas di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 19 Agustus 2024 - 13:44 WIB
loading...
Ernando Ari Dihubungi...
Pemain Persebaya Ernando Ari mengaku sudah mendapatkan komunikasi lanjutan dari tim pelatih Timnas Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemain Persebaya Ernando Ari mengaku sudah mendapatkan komunikasi lanjutan dari tim pelatih Timnas Indonesia . Dia pun menyambut baik hal tersebut.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan ambil bagian dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ajang Itu akan berlangsung pada 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

"Mereka (tim pelatih) sudah hubungi saya," kata Ernando Ari di Jakarta, belum lama ini.



Dia mengatakan memang baru sekadar ada komunikasi awal dengan tim pelatih dan belum ada surat pemanggilan resmi dari PSSI.

Pemain Persebaya itu mengatakan Timnas Indonesia memang akan ada pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada akhir Agustus agar siap tampil dalam ajang tersebut. "Ada persiapan di akhir bulan ini," katanya.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, dan Australia. Perjalanan Timnas Indonesia akan dibuka dengan melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)