Rusuh! Mike Tyson Nyaris Tinju Jake Paul dan Saling Dorong

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:04 WIB
loading...
Rusuh! Mike Tyson Nyaris...
Acara promosi tinju kontroversial yang mempertemukan Mike Tyson vs Jake Paul nyaris menjadi ajang pertempuran saat Iron Mike mengangkat tangan kanannya seakan bakal melepaskan pukulan keras ke wajah The Problem Child / Foto: Mirror
A A A
Acara promosi tinju kontroversial yang mempertemukan Mike Tyson vs Jake Paul nyaris menjadi ajang pertempuran saat Iron Mike mengangkat tangan kanannya seakan bakal melepaskan pukulan keras ke wajah The Problem Child. Peristiwa menegangkan ini terjadi dalam acara promosi pertarungan yang dijadwalkan berlangsung di AT&T Stadium, 15 November 2024

Tyson dan Paul seharusnya bertarung bulan lalu. Namun pertarungan ini dibatalkan setelah mantan petinju yang dikenal kejam di planet ini mengalami masalah pada lambungnya.

Alhasil, pertarungan itu ditunda hingga November. Kini, Tyson telah kembali dan dia menegaskan bahwa ia telah pulih dari penyakitnya.


Pernyataan itu diiringi dengan terangkatnya tangan kanannya seakan bakal meninju Paul saat mereka berhadapan satu panggung setelah konferensi pers. Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu kemudian mendorong Paul ke belakang sebelum bintang YouTube itu, yang 30 tahun lebih muda dari lawannya, membalasnya.

"Kami punya YouTuber yang melawan petarung terhebat yang pernah ada. Dia mungkin pernah berada di atas ring dengan orang-orang yang punya niat yang sama, tetapi kenyataannya, tidak. Begitu saya menangkap orang ini, semuanya akan berakhir, dia akan lari," tegas Tyson dikutip dari Mirror, Senin (19/8/2024).

Paul dikritik karena melawan Tyson, yang berusia 58 tahun, karena legenda itu tidak pernah bertarung lagi sejak hasil imbang yang membosankan dalam pertarungan eksibisi dengan Roy Jones Jr secara tertutup pada 2020. Pertarungan profesional terakhir Tyson membuatnya pensiun setelah lima ronde melawan Kevin McBride hampir 20 tahun yang lalu.



Meski begitu, Tyson tak bisa menganggap remeh Paul. Petinju Youtuber ini sudah 10 kali menang dalam 11 pertarungan profesionalnya.

"Ini adalah sejarah, semua orang berkata saya akan pingsan, tetapi apa yang terjadi ketika saya membuat orang ini tertidur? Dia berkata itu akan menjadi pemakaman saya, dia berkata itu akan menjadi upacara peringatan kematian saya, dia akan membunuh Jake Paul... Saya menghormati Mike Tyson tetapi kami bukan teman lagi, saya akan memukul keparat ini dan kita lihat siapa yang akan mati," sahut Paul.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)