Terinfeksi Covid-19, Kondisi Flavio Briatore Kritis

Rabu, 26 Agustus 2020 - 05:02 WIB
loading...
Terinfeksi Covid-19, Kondisi Flavio Briatore Kritis
Mantan pembalap Formula 1, Flavio Briatore dikabarkan dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di rumah sakit Milan setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona / Foto: Marca
A A A
MILAN - Mantan pembalap Formula 1 , Flavio Briatore dikabarkan dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di rumah sakit Milan setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 . Kabar ini pertama kali dilaporkan Marca, Selasa (25/8/2020).

Mantan bos Fernando Alonso di Renault itu, Senin (24/8) kemarin, pergi ke Klinik San Raffaele di Kota Lombard di mana ia dites virus corona dan dinyatakan positif. Kondisinya dikabarkan kritis. (Baca juga: Rossi soroti Peningkatan Tim Suzuki dan Sulit Memilih Ban )

Briatore, sebelumnya tengah mendapatkan sorotan dari masyarakat di Italia selama beberapa hari lantaran klub malamnya di Sardinia dengan nama Billionaire diduga menjadi pusat penyebaran virus Covid-19 setelah lebih dari 60 orang, termasuk pelanggan serta anggota staf dinyatakan positif.

Hal ini menyebabkan kontroversi yang kuat dengan pernyataan yang tidak menyenangkan dari Wali Kota Arzachena. Briatore lantas menuliskan status pada akun media sosial pribadinya Facebook.

"Sungguh menyakitkan hati melihat ekonomi dibantai seperti ini oleh orang-orang yang tidak pernah melakukan apa pun dalam hidup mereka," ungkap Briatore.

Itu sebagai tanggapannya terkait permintaan penutupan tempat hiburan oleh Wali Kota Arzachena. (Baca juga: Terbang ke Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Boyong 30 Pemain )
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)