Siap Bertarung, Mike Tyson Janji Bikin Jake Paul Terbirit-birit seperti Pencuri

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:01 WIB
loading...
Siap Bertarung, Mike...
Mike Tyson menegaskan kondisi dirinya sudah bugar dan siap untuk bertarung lawan Jake Paul pada 15 November. Foto/amny
A A A
NEW YORK - Mike Tyson menegaskan kondisi dirinya sudah bugar dan siap untuk bertarung lawan Jake Paul pada 15 November. Petinju berusia 58 tahun ini berjanji membuat Jake Paul lari terbirit-birit seperti pencuri atas ring.

Pertandingan tersebut awalnya dijadwalkan pada 20 Juli tetapi ditunda setelah mantan juara kelas berat itu tukak lambungnya kambuh sehingga memaksanya untuk beristirahat.

“Begitu saya menangkap orang ini, semuanya akan berakhir, dia akan lari di atas ring. Dia akan lari terbirit-birit seperti pencuri,” kata Tyson saat konferensi pers bersama Jake Paul di New York City dikutip SINDOnews dari laman asiaone, Senin (19/8/2024).



Petinju berjuluk "Iron Mike" ini memiliki rekor 50-6 dengan 44 KO, adalah salah satu petinju kelas berat yang paling ditakuti dalam sejarah. Namun, Tyson belum pernah bertarung secara profesional sejak 2005.

Ketika ditanya mengapa dia kembali ke atas ring setelah begitu lama pensiun, Tyson menjawab "Karena saya bisa. Siapa lagi yang bisa melakukannya selain saya?” tegasnya.

Sementara Jake Paul, yang mendapat cemooh penonton, mengklaim dia akan membuat Tyson tertidur alias KO. "Saya di sini untuk menghasilkan 40 juta dolar dan mengalahkan seorang legenda," tegasnya.

“Saya mencintai Mike dan menghormatinya, tetapi kami tidak berteman lagi sampai 15 November,” lanjutnya.



Tyson ketika ditanya apakah takut berada di atas ring bersama Paul, dengan sinis dia menjawab "Saya takut."

Paul (27) merupakan YouTuber yang beralih profesi menjadi petinju dari sisi usia 31 tahun lebih muda dari Tyson dan memiliki rekor tinju 10-1.

Pertarungan akan disiarkan langsung secara global di Netflix dan akan berlangsung di Stadion AT&T berkapasitas 80.000 tempat duduk di Arlington, Texas, markas Dallas Cowboys.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)