Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Begini Reaksi Bojan Hodak

Senin, 19 Agustus 2024 - 23:11 WIB
loading...
Persib Bandung Ditahan...
Persib Bandung ditahan imbang tuan rumah Dewa United 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024). Foto/Persib
A A A
GIANYAR - Persib Bandung ditahan imbang tuan rumah Dewa United 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024). Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang ini.

Pelatih asal Kroasia justru merasa laga ini begitu menghibur bagi para pecinta sepak bola. Terbukti, kedua tim saling berbalas gol.

Persib membuka keran gol lebih dulu melalui Tyronne Gustavo del Pino Ramos pada menit 21. Dewa United menyamakan kedudukan melalui Septian Satria Bagaskara pada menit 32.



Persib sempat unggul lagi setelah Tyronne mencetak gol keduanya pada menit 48. Dewa United kembali mampu membalasnya melalui Egy Maulana Vikri pada menit 72. Sampai laga berakhir kedudukan tetap hasil 2-2.

“Sebagai pelatih, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus. Dua kali kami memimpin, dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan,” ungkap Bojan Hodak seusai pertandingan.

Namun, pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 ini merasa hasil imbang ini dinilai adil karena Persib Bandung tidak mengalami kekalahan.

“Hal bagusnya, adalah Tyronne, dia sudah kembali. Tapi ada masalah bagi kami yaitu David (da Silva) harus ditarik keluar karena cedera,” tuturnya.



Bojan Hodak memastikan akan melakukan evaluasi dari hasil imbang ini. Terutama apabila Persib Bandung tidak bisa memainkan kembali David da Silva.

“David adalah sosok yang penting terhadap cara bermain kami. Kami harus melakukan penyesuaian dan melihat apakah dia bisa bermain di laga berikutnya atau tidak,” ujarnya.

Setelah ini Persib akan menghadapi Arema FC. Pertandingan ketiga Liga 1 2024/2025 itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).
“Kami punya waktu sekitar 4-5 hari untuk melihat apa yang jadi kesalahan kami dan memperbaikinya untuk laga lawan Arema,” tegasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)