Kisah Cinta Mike Tyson yang Penuh Gejolak

Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:07 WIB
loading...
Kisah Cinta Mike Tyson...
Mike Tyson mampu mendapatkan popularitas yang mengesankan di atas ring tinju / Foto: Kolase
A A A
Mike Tyson mampu mendapatkan popularitas yang mengesankan di atas ring tinju. Selama 20 tahun berkarier, dia berhasil mengumpulkan 50 kemenangan (44 KO) dan enam kali menelan kekalahan.

Tak aneh jika stempel legenda tinju kelas berat melekat dalam diri Iron Mike. Tapi reputasinya di atas ring tinju tak sejalan dengan kisah cintanya.

Tyson mengalami perjalanan asmara yang penuh gejolak. Dengan tiga pernikahan dan memiliki enam anak dari pasangan yang berbeda, kehidupan cinta si Leher Beton menjadi subjek intrik dan daya tarik bagi para penggemar.

Berikut Perjalanan Kisah Cinta Mike Tyson yang Penuh Gejolak

1. Robin Givens

Kisah Cinta Mike Tyson yang Penuh Gejolak

Foto: BL!NK

Robin Givens merupakan istri pertama Mike Tyson. Pasangan ini menikah pada 7 Februari 1988. Namun, umur pernikahan mereka tak bertahan lama. Semua berawal dari beberapa pengakuan Givens yang menyebut Mike Tyson adalah sosok yang kasar dan kerap main tangan.

Pernikahan mereka berlangsung singkat. Ini disebabkan ada tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan perselisihan keuangan yang menyebabkan perceraian yang kontroversial pada 1989.

Hal ini diperparah saat Givens mengalami keguguran. Lantas, Tyson menuding istrinya itu menjadikan kehamilan sebagai tipu muslihat agar dia bersedia menikah. Akhirnya, pada Oktober 1988, Givens mengajukan gugatan cerai.

Walaupun perceraiannya sempat tertunda, namun keduanya resmi berpisah pada Februari 1989. Setelah berpisah dengan Mike Tyson, Givens diketahui menikah lagi dengan Svetozar Marinkovic pada 1997 dan memiliki dua orang anak bernama William dan Michael.

2. Monica Turner

Kisah Cinta Mike Tyson yang Penuh Gejolak

Foto: Heavy

Monica Turner merupakan istri kedua Mike Tyson. Mereka memutuskan menikah pada 1997. Setelah lima tahun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada 2003.

Perceraian itu diduga dibumbui adanya perselingkuhan dan perbedaan gaya hidup yang membuat Turner gerah. Akhirnya, pada 14 Januari 2003, gugatan cerai Turner dikabulkan oleh pengadilan. Saat itu, keduanya telah memiliki dua anak yakni Amir Tyson, dan Rayna Tyson.

3. Lakiha Spicer

Kisah Cinta Mike Tyson yang Penuh Gejolak

Foto: EssentiallySports

Wanita bahenol yang lahir di Philadelphia pada 1977 ini diketahui merupakan istri ketiga Mike Tyson yang penuh kontroversi. Lakiha Spicer, yang akrab disapa Kiki ini menjadi wanita yang paling awet menemani Iron Mike.

Tercatat, pasangan ini sudah bertahan selama 15 tahun sejak menikah pada 2009. Saat itu, Spicer masih berusia 23 tahun atau terpaut 10 tahun dengan Tyson. Meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, Spicer tetap menjadi sosok wanita yang sabar menghadapi Iron Mike.

Dari pernikahan ketiganya ini, Tyson dikaruniai dua bidadari cantik yang diberi nama Milan dan Morocco Elijah. "Saya tidak pernah bisa melupakannya," kata Spicer kepada The New York Post pada tahun 2012.

"Dia satu-satunya orang yang bisa membuat saya jatuh cinta lagi beberapa kali. Biasanya, saat saya sudah tidak lagi mencintai seseorang, saya akan melupakannya. Saya pikir saya akan melupakannya dan kemudian kami akan mulai berbicara lagi dan hubungan kami berlanjut lagi."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)