Awas Anthony Joshua, Tangan Besi Daniel Dubois Jatuhkan Oleksandr Usyk

Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:07 WIB
loading...
Awas Anthony Joshua,...
Awas Anthony Joshua, Tangan Besi Daniel Dubois Jatuhkan Oleksandr Usyk/BBC
A A A
Awas Anthony Joshua , tangan besi Daniel Dubois pernah menjatuhkan Oleksandr Usyk dan lawan-lawannya. Rekan tanding Daniel Dubois mengirimkan peringatan mengerikan kepada Anthony Joshua saat ia mengungkapkan kekuatan pukulan sang underdog.

Daniel Dubois mengungkapkan bagaimana ia ingin mengalahkan Anthony Joshua dalam pertarungan kelas berat IBF. Anthony Joshua akan menghadapi Daniel Dubois pada 21 September untuk memperebutkan gelar juara kelas berat IBF.



Siapa yang menang dalam pertarungan ini akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan pemenang pertandingan ulang antara Oleksandr Usyk dan Tyson Fury. Joshua, 34 tahun, memiliki pengalaman memenangkan sabuk juara, setelah dua kali menjadi juara dunia.

Namun, petinju kelas berat asal Inggris, Johnny Fisher, memperingatkan Anthony Joshua bahwa ia akan menghadapi pertarungan yang sulit saat ia berhadapan dengan Dubois, 26 tahun, yang merupakan pemegang gelar juara.

Fisher, 25 tahun, adalah rekan latih tanding “Dynamite”, dan mengklaim bahwa ia memiliki pukulan yang kuat. Berbicara kepada Seconds Out, Fisher mengatakan: “[Saya] jelas [mendukung] Anthony Joshua, namun tidak dengan selisih seperti yang diperkirakan banyak orang.”

''Menurut saya, laga ini akan berakhir dengan perbandingan 55/60 banding 40/45 untuk Anthony Joshua. Dubois dapat memukul dengan keras, saya telah sering bertanding dengannya, pukulan kanannya dapat mengguncang Anda.''



Fisher mengungkapkan bagaimana dahsyatnya efek pukulan Daniel Dubois yang mengejutkan seperti sengatan listrik. ''Saya ingat ketika saya terkena pukulannya, itu seperti sengatan listrik yang mengalir ke seluruh tubuh saya. Pukulan jab dari Dubois juga, itu seperti pukulan tangan kanan. Meskipun saya tidak dapat berbicara tentang sparring dengan Anthony Joshua, saya tahu bahwa Dubois bukan main-main dan datang setelah kemenangan besar atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic, yang telah menjadi momok selama dua atau tiga tahun terakhir,''ungkapnya.

“Meskipun saya tidak dapat berbicara tentang sparring dengan Anthony Joshua, saya tahu bahwa Dubois bukanlah lawan yang mudah dan datang dari kemenangan besar atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic, yang telah menjadi momok selama dua atau tiga tahun terakhir, untuk menghadapinya [sangat mengesankan].”

Dubois memegang sabuk IBF setelah Usyk mengosongkannya untuk menyetujui pertarungan ulang melawan Fury. Dubois pun pernah menjatuhkan Usyk melalui pukulan tangan besinya tapi oleh wasit dianggap pukulan terlalu ke bawah. Dubois akhirnya menyerah kalah dari Usyk.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)