Wajah Raksasa Kelas Berat 114 Kg Rusak usai Kalah TKO Mengerikan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 06:30 WIB
loading...
Wajah Raksasa Kelas...
Wajah Raksasa Kelas Berat 114 Kg Rusak usai Kalah TKO Mengerikan/BoxinG Scene/The Sun
A A A
Wajah raksasa kelas berat berbobot 114 kg rusak dan tak dapat dikenali saat ia menunjukkan cedera mata yang mengerikan akibat beberapa pukulan di kepala usai kalah TKO. Petinju kelas berat Arslanbek Makhmudov terlihat tidak dapat dikenali saat ia menunjukkan cedera mata yang mengerikan.

Petinju bertinggi badan 195 cm ini mengunggah foto wajahnya di Instagram setelah kekalahan TKO di ronde 8 dari Guido Vianello di Videotron Centre, Quebec City, Kanada, pada hari Sabtu lalu. Dokter menghentikan pertarungan pada ronde kedelapan setelah mata kiri petinju Rusia ini tertutup sepenuhnya di tengah pertarungan.



Beberapa hari setelah kekalahan TKO tersebut, Makhmudov - yang memiliki berat badan 114 kilogram saat pertarungan tersebut - mengunggah foto cedera matanya di Instagram. Wajah petinju berusia 35 tahun ini terlihat bengkak akibat pukulan yang diterimanya, dengan warna hitam dan biru yang juga terlihat di area tersebut.

Vianello mampu mendaratkan pukulan kanan ke wajah Arslanbek sepanjang laga sebelum tim dokter menghentikan laga pada menit 2:58 ronde kedelapan. Melalui akun Instagram-nya, ia mengatakan: "Setelah beberapa serangan ke arah kepala, mata kiri saya benar-benar tertutup, jadi saya tidak dapat melihat semua serangan dari sisi kanan dan dokter menghentikan laga pada ronde ke-8! Alhamdulillah dalam posisi apa pun melakukan segala sesuatu yang saya bisa."

Ini adalah kekalahan profesional kedua dalam karier Makhmudov dan kekalahan KO kedua dari tiga laga.
Ia juga memiliki 19 kemenangan dengan 18 KO.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)