Tarian Telanjang Oscar De La Hoya dan Pacarnya Gegerkan Jagat Tinju

Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:01 WIB
loading...
Tarian Telanjang Oscar...
Tarian Telanjang Oscar De La Hoya dan Pacarnya Gegerkan Jagat Tinju/The Sun
A A A
Tarian telanjang Oscar de la Hoya dan pacarnya, Holly Sonders dalam video cabul sebelum Instagram menghapus unggahannya menggegerkan jagat tinju . Pasangan ini mengeluarkan pernyataan di media sosial tentang video tarian telanjang tersebut

Dilansir dari The Sun, Oscar de la hoya dan kekasihnya mengejutkan para penggemarnya saat mereka menari telanjang dalam sebuah video cabul. Promotor tinju ikonik dan pasangannya tidak banyak memberikan imajinasi dalam postingan Instagram yang kini telah dihapus.



Video tersebut menunjukkan pasangan ini menari-nari setengah telanjang dan terlihat bahagia satu sama lain. Holly terlihat mengenakan bikini berwarna merah muda, sementara De La Hoya, 51 tahun, mengenakan celana yang sangat minim.

Postingan tersebut dengan cepat menjadi viral karena menerima ribuan komentar dari para penggemar. Namun, De la Hoya mengungkapkan bahwa postingan tersebut telah dihapus oleh Instagram. Ia mengklaim bahwa hal tersebut merupakan akibat dari postingan yang dilaporkan oleh para “pembencinya”.

Dalam sebuah postingan Instagram terpisah, ia menulis: “Saya baru saja dihapus. Postingan terakhir saya hanya untuk bersenang-senang, dan para pembenci melaporkannya. Mereka benci melihat saya bahagia.”



Holly, 37 tahun, juga membagikan pernyataan tentang masalah ini di mana dia mengisyaratkan bahwa mereka akan membuat lebih banyak konten seperti itu, dia menambahkan: “Kami berdua memposting video satu jam yang lalu.
Video tersebut dihapus dari akun kami berdua karena ada yang melaporkannya.''

''Oscar mendapatkan 6.000 komentar dalam 30 menit. Saya kira beberapa orang sangat benci melihat kami bersenang-senang. Kabar baiknya... kami akan kembali dengan lebih banyak lagi.”

De la Hoya berpacaran dengan mantan presenter Fox Sports dan Golf Channel itu sejak 2021. Pada tahun 2023, Holly meluncurkan Exposed Sportz League, yang akan menampilkan para bintang dan model OnlyFans yang bertanding dengan pakaian yang sangat minim. Dia terlibat dalam kompetisi ini dengan menjadi wasit.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)