Darah Mike Tyson Mendidih Dengar Nama Molly, Langsung Teringat Masa Lalu: Aku Ingin Mabuk!

Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:31 WIB
loading...
Darah Mike Tyson Mendidih...
Darah Mike Tyson Mendidih Dengar Nama Molly, Langsung Teringat Masa Lalu: Aku Ingin Mabuk!
A A A
Legenda tinju Mike Tyson memberikan respons mengejutkan ketika ditanya tentang perpisahan antara petinju Tommy Fury dan kekasihnya, Molly Mae Hague. Mendengar nama Molly darahnya mendidih, kemudian dia berkelakar ingin mabuk.

Dalam persiapan untuk pertarungan melawan Jake Paul , Mike Tyson muncul di podcast Impaulsive milik Logan Paul. Saat ditanya mengenai perpisahan pasangan ini, Tyson menunjukkan kebingungannya dengan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, "Siapa Molly?"

Setelah Paul dan Mike Majlak (co-host) menjelaskan tentang siapa Molly Mae, Tyson malah melontarkan candaan tentang masa lalunya yang penuh dengan obat-obatan, membuat suasana di studio penuh tawa. Bukan tanpa sebab pikiran Tyson melayang ke masa lalunya. Sebab, molly adalah sebutan untuk ekstasi yang pernah dia konsumsi di masa lalu.

"Saya sedang berpikir untuk mabuk (mendengar molly)," ujar Tyson, membuat semua orang di studio tertawa.

Ketika pertanyaan pertama kali diajukan, Tyson awalnya mengira pertanyaan tersebut terkait dengan petinju Tyson Fury yang berjuang melawan MDMA alias methylenedioxymethamphetamine, psikotropika golongan 1 bahan utama ekstasi. .

"Saya melihat Molly - itu adalah narkotika," katanya, sebelum Majlak menjelaskan tentang besarnya pengaruh perpisahan pasangan ini di kalangan penggemar mereka. Namun, Tyson terus berbicara tentang perjuangan seorang juara tinju kelas berat yang sedang bergulat dengan masalah narkoba.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)