alexametrics

Juara Vietnam Open, Della/Rizki Akhiri Penantian Gelar Pertama

loading...
Juara Vietnam Open, Della/Rizki Akhiri Penantian Gelar Pertama
Juara Vietnam Open, Della/Rizki Akhiri Penantian Gelar Pertama/Badminton Indonesia
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Penantian juara ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta musim ini berakhir manis. Duet Della/Rizki meraih gelar pertamanya musim ini dengan menjuarai Turnamen BWF Vietnam Open 2019.

Gelar pertama itu diraih Della/Rizki setelah menggasak ganda China, Huang Jia/Zhang Shu Xian di final. Bertanding di partai keempat, Della/Rizki menang straight game 21-18, 21-17 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Minggu (15/9) sore ini.
Kemenangan yang diraih dalam waktu 35 menit itu membuat ganda putri peringkat 17 dunia itu unggul 1-0. Prestasi membanggakan itu sekaligus menjadi jawaban Della/Rizki atas ultimatum dari pelatih ganda putri Pelatnas PBSI Eng Hian.
Hasil itu sekaligus memberikan harapan kepada ganda putri yang selama ini selalu bertumpu kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sebelumnya, prestasi terbaik Della/Rizki hanya bertahan di perempat final Malaysia Masters, All England, dan Malaysia Open.

Della/Rizki sekaligus memenuhi ambisinya menjuarai Vietnam Open. Jalan itu terbuka bagi Della/Rizki yang diunggulkan di posisi pertama. Mereka tampil prima dari babak pertama hingga naik podium juara.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak