Mike Tyson Keluarkan Alter Egonya yang Kejam untuk Habisi Jake Paul

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:01 WIB
loading...
Mike Tyson Keluarkan...
Mike Tyson Keluarkan Alter Egonya yang Kejam untuk Habisi Jake Paul/givemesport
A A A
Mike Tyson mengeluarkan alter egonya yang kejam untuk menghabisi Jake Paul . Alter ego adalah karakter yang dibentuk secara sadar untuk menampilkan sisi lain dalam diri dan terkadang sangat berseberangan.

Mike Tyson akan bertarung secara kejam untuk menghabisi Jake Paul seperti yang selama ini dilakukannya ketika bertarung di atas ring. Beberapa pihak mempertanyakan apakah perbedaan usia 30 tahun akan menjadi sebuah pertarungan yang adil.



Namun, Tyson menegaskan bahwa ia akan mengeluarkan alter ego-nya yang kejam untuk memastikan dirinya menang pada hari pertarungan. Hal ini meskipun Tyson mengakui bahwa ia masih "dihantui" oleh alter-ego tinjunya setelah memenangkan 50 dari 58 pertarungannya dengan 44 KO.

Berbicara kepada saudara laki-laki Jake Paul, Logan, dalam podcastnya, Tyson mengatakan: "Sayangnya saya harus bertarung dan menjadi orang itu. Saya berharap bisa menghentikan orang itu, orang itu menghantui saya.''
"Saya berharap saya bisa menghentikan orang itu, saya berharap orang itu mati, tetapi dia akan tetap hidup."

Tyson sangat yakin bahwa ia akan mengalahkan Paul saat keduanya bertemu. Ia mengatakan: "Saya mengalami sedikit kesulitan, saya jatuh sakit, tetapi saya merasa baik. Saya sudah siap. Begitu saya menangkap orang ini, semuanya akan berakhir, dia akan lari. Dia akan lari seperti pencuri."

Petinju legendaris berusia 58 tahun ini akan kembali naik ring pada tanggal 15 November untuk bertarung melawan petinju yang memiliki pengaruh besar, Jake Paul (27), di depan 80.000 penggemarnya di Texas. Tyson dan Paul awalnya dijadwalkan untuk bertarung pada 20 Juli lalu, sebelum sang petinju veteran mengalami gangguan kesehatan. Namun kini ia siap mengenakan sarung tinju untuk pertarungan tinju profesional pertamanya sejak tahun 2005.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)