Timnas Indonesia vs Australia: Semoga Lapangan Bagus, dan Dapat Hasil Terbaik

Kamis, 22 Agustus 2024 - 15:05 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs...
Timnas Indonesia dipastikan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia dipastikan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga , berharap SUGBK sudah dalam kondisi yang terbaik.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan bersaing dengan Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, dan China dalam memperebutkan tiket Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan bertandang melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City pada 6 September 2024. Baru setelah itu, Skuad Garuda dipastikan bakal menjamu Australia di SUGBK pada 10 September 2024. Ini menjadi laga kandang pertama Timnas Indonesia di babak ketiga.



"Nanti Indonesia main di mana? kita kan sudah jual tiket kan, main di GBK," tutur Arya dalam kanal Youtube pribadinya, Kamis (22/8/2024).

Arya sangat berharap lapangan SUGBK sudah dalam kondisi yang bagus dengan harapan Rizky Ridho cs bisa tampil optimal. Stadion megah Jakarta itu sedang dikakukan perbaikan setelah mendapat sorotan tajam kala Timnas Indonesia beraksi di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Semoga lapangannya bagus, semuanya bagus. Supaya main di GBK-nya bagus kita bisa mendapatkan yang terbaik," harap Arya.



Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Staf Khusus Menteri BUMN itu mengajak seluruh fans Timnas Indonesia untuk memerahkan SUGBK. Arya turut berharap semua proses yang sedang berjalan saat ini tidak mengalami hambatan.

"Jadi ayo kita ramai-ramai dukung Timnas Indonesia di GBK nanti. Doakan semua proses yang sedang kami kerjakan tidak ada yang terhalang," tandas Arya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)