Bersedia Potong Gaji, Kepindahan Chiesa ke Barcelona Diprediksi Terjadi Pekan Terakhir Bursa Transfer

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:12 WIB
loading...
Bersedia Potong Gaji,...
Pemain sayap kiri Juventus Federico Chiesa diprediksi pindah ke Barcelona pada pekan terakhir bursa transfer. Foto/ football-espana
A A A
TURIN - Barcelona tetap bertekad mendatangkan pemain sayap kiri Juventus Federico Chiesa musim panas ini. Klub asal Catalan ini tengah berunding dengan Juventus untuk Federico Chiesa, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chiesa yang telah memberikan lampu hijau untuk kepindahan tersebut. Gelandang Timnas Italia ini bersedia menerima pemotongan gaji untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Catalan tersebut.

Sementara itu, pembicaraan dengan Bianconeri masih berlangsung. Juventus ingin menaikkan biaya transfer menjadi 20 juta Euro, sementara Barcelona tampaknya tidak akan menaikkan harga di atas 15 juta Euro.



Dikutip dari laman football-espana, Kamis (22/8/2024), Cadena SER menjelaskan bahwa kesepakatan tersebut tidak akan terjadi minggu ini. Kesepakatan apa pun harus disetujui pada minggu terakhir bursa transfer, karena adanya keraguan tentang kemampuan Barcelona untuk mendaftarkannya.

Selain hengkangnya Ilkay Gundogan, penjualan atau kesepakatan di luar lapangan akan diperlukan untuk merekrut Chiesa. Blaugrana masih belum mendaftarkan Dani Olmo, satu-satunya bintang yang mereka rekrut tahun ini.

Pernyataan terbaru, meskipun Gundogan hengkang, Direktur Olahraga Deco akan membutuhkan lebih banyak penjualan untuk mendatangkan pemain seperti Chiesa. Diperkirakan Barcelona akan mencoba mencari klub untuk peminjaman Ansu Fati jika Chiesa benar-benar datang di Estadi Olímpic Lluís Companys.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)