Bonucci: Memalukan, Juventus Gagal Menang karena Bola Mati

Kamis, 19 September 2019 - 05:12 WIB
Bonucci: Memalukan, Juventus Gagal Menang karena Bola Mati
Bonucci: Memalukan, Juventus Gagal Menang karena Bola Mati
A A A
MADRID - Comeback Atletico Madrid menghindari kekalahan dari Juventus pada penyisihan Grup D Liga Champions 2019/2020 di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (18/9/2019) waktu lokal atau Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, Atletico membalas untuk hasil imbang 2-2.

Juventus membuat gol lewat Juan Cuadrado pada menit ke-48 dan digandakan Blaise Matuidi menit ke-65. Atletico membalas dari situasi bola mati. Pertama, menit ke-70 melalui sundulan Stefan Savic yang mendapat umpan dari tendangan bebas, lalu gelandang Meksiko Hector Herrera menyamakan kedudukan di menit ke-90 dengan sundulan hasil sepak pojok.

Atletico dan Juventus masing-masing memiliki satu poin sementara Lokomotiv Moscow berada di puncak Grup D setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di kandang.

Bek Juventus Leonardo Bonucci tidak menyembunyikan kekecewaannya karena tidak mendapatkan kemenangan. "Sungguh memalukan untuk kebobolan dua gol dari bola mati. Kami memiliki kinerja yang hebat, tetapi kami harus lebih fokus, karena ini sudah terjadi berkali-kali sekarang," katanya kepada wartawan.

"Semua orang harus lebih terkonsentrasi. Tim seperti kami tidak bisa terus kebobolan gol sebanyak ini dari set play."

Herrera yang menjadi pahlawan Ateltico mengatakan Atletico terkenal karena penderitaan dan perjuangannya hingga akhir. "Hasil ini terasa lebih enak daripada kebanyakan imbang, tentu saja kami ingin menang tetapi imbang bagus mengingat betapa sulitnya Juventus," kata Herrera, yang bergabung dengan Atleti dari Porto pada penutupan musim.

"Hasil imbang sama sekali tidak buruk mengingat tim yang kami lawan dan kami lebih baik daripada mereka di banyak momen pertandingan. Saya sangat senang telah melakukan debut saya dan membantu tim."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6138 seconds (0.1#10.140)