Mike Tyson Konsumsi Ganja dan Jamur Ajaib untuk Kalahkan Jake Paul

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 06:11 WIB
loading...
Mike Tyson Konsumsi...
Mike Tyson Konsumsi Ganja dan Jamur Ajaib untuk Kalahkan Jake Paul/The Sun
A A A
Mike Tyson pakai ganja dan makan jamur ajaib untuk mengalahkan Jake Paul yang akan membawanya ke surga. Mike Tyson mengakui alasan mengapa dia suka memakai ganja dan jamur ajaib yang membuat halusinasi.

Legenda kelas berat ini akan menghadapi petinju yang kini menjadi YouTuber itu pada 15 November di Texas, dalam sebuah pertarungan kontroversial yang disorot karena perbedaan usia. Tyson harus menarik diri dari jadwal awal 20 Juli karena alasan kesehatan setelah menderita sakit maag di perutnya.

Namun kini ia telah kembali berlatih dan tampil dalam podcast Impaulsive milik saudara laki-laki Paul, Logan, setelah sebuah konferensi pers untuk mempromosikan pertarungan tersebut. Tyson ditanya tentang kecintaannya pada ganja dan jamur ajaib.



The Sun melaporkan, Iron Mike membuat pernyataan yang mengejutkan bahwa ia masih mengonsumsi keduanya saat berlatih untuk melawan Jake Paul: “Saya harus mengonsumsinya saat berlatih. Saya selalu berlatih dengan jamur saya. Saya berlatih dengan jamur. Saya merasa sangat nyaman, ini membawa saya ke surga, sayang.”

Baik Tyson, 58, dan Paul, 27, akan menjalani tes narkoba sebelum dan sesudah pertarungan mereka yang juga menandai langkah pertama Netflix ke dalam tinju langsung. Namun Tyson juga harus melewati tes EKG dan EEG - tes otak dan jantung - karena dia sudah berusia di atas 36. Tyson pensiun pada tahun 2005, namun sempat tampil kembali pada tahun 2020 dalam pertandingan eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr yang berakhir imbang.

Juara kelas berat termuda tinju sepanjang masa - yang baru berusia 20 tahun saat ia memenangkan sabuk juara pada tahun 1986 - mengklaim bahwa ia berada dalam kondisi yang sangat baik saat menghadapi Jones, dan ia mengakui bahwa ia tidak akan berbeda saat menghadapi Paul dengan skor 10-1.

Tyson mengungkapkan: “Jika saya tidak mengonsumsi jamur, saya akan mengonsumsi... sisa-sisa jamur. Saya tidak akan menggunakan jamur, saya akan menggunakan residu jamur.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)