Jake Paul bak Kurcaci Gemetaran Pisahkan Raksasa MMA: Mereka Sangat Kuat

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 10:07 WIB
loading...
Jake Paul bak Kurcaci...
Jake Paul bak Kurcaci Gemetaran Pisahkan Raksasa MMA: Mereka Sangat Kuat/The Sun
A A A
Jake Paul bak kurcaci menyiksa dirinya sendiri setelah dipaksa untuk memisahkan raksasa MMA Francis Ngannou dan Renan Ferreira menjelang pertarungan MMA. YouTuber yang menjadi petinju ini menanggapi video viral tersebut.
Jake Paul dipaksa untuk memisahkan raksasa Francis Ngannou dan Renan Ferreira. Ngannou - yang memiliki tinggi badan 193 cm - kembali bertanding MMA setelah dua tahun absen dari arena pada 19 Oktober melawan Ferreira yang memiliki tinggi badan 203 cm.

Dan Paul, seorang YouTuber yang berubah menjadi petinju, memiliki tugas berat untuk menjaga perdamaian saat keduanya berhadapan. Sebuah sudut pengambilan gambar close up dengan menatap ke bawah menunjukkan wajahnya yang ketakutan. Seperti yang dikatakan seorang penggemar: ''Jake Paul gemetar dengan sepatu botnya.”



Seorang penggemar lainnya bercanda: ''Jake Paul sedang menyiksa diri sendiri saat Francis Ngannou dan Renan Ferreira berhadapan.”

Paul sendiri menanggapi: ''Dapat dipastikan saya sial.”

Ngannou, 37, keluar dari UFC untuk beralih ke dunia tinju dan bergabung dengan Professional Fighters League. Ia menghadapi Tyson Fury dalam debutnya di atas ring dan secara sensasional menjatuhkan mantan juara dunia tersebut sebelum kalah dalam sebuah keputusan yang kontroversial.

Ngannou kemudian menghadapi Anthony Joshua pada bulan Maret, namun kalah KO dalam dua ronde. Kini ia kembali ke MMA untuk menghadapi Ferreira, 37 tahun, dalam debutnya di PFL, saat Paul muncul tanpa cedera dari pertarungan mereka, dan Paul berkata: ''Saya tidak akan berbohong, saya tidak akan melakukan apa pun jika mereka mulai bertarung. Saya mencoba menahan mereka tetapi tidak berhasil. Mereka sangat, sangat, sangat kuat.''

Paul dikontrak oleh PFL untuk melakukan debut MMA-nya, namun ia akan terlebih dahulu bertarung melawan ikon tinju Mike Tyson, 58 tahun, pada tanggal 15 November.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)