Sombong Amat! Whyte: 1.000.000 Persen Aku Balas Kalahkan Povetkin

Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Sombong Amat! Whyte: 1.000.000 Persen Aku Balas Kalahkan Povetkin
Sombong Amat! Whyte: 1.000.000 Persen Aku Balas Kalahkan Povetkin
A A A
BRENTWOOD - Sosok Dillian Whyte benar-benar petinju yang keras kepala dengan kesombongannya. Setelah dirobohkan Alexander Povetkin di ronde kelima, Whyte berkoar yakin 1.000.000 persen akan balik membalas mengalahkan Povetkin dalam duel ulang akhir tahun ini.

Dia berencana untuk kembali berlatih dalam waktu dua minggu dan berharap untuk melakukan pertandingan ulang melawan Alexander Povetkin sebelum akhir tahun. Berbicara kepada Sky Sports News pagi hari setelah mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBA asal Rusia itu merobohkannya di ronde kelima untuk mengakhiri ambisinya langsung meraih gelar juara dunia, Whyte mengatakan dia melakukan "kesalahan konyol" dan mengatakan dia yakin "satu juta persen" bahwa dia akan memenangkan pertandingan ulang.

’’Saya menguasai pertarungan, saya memenangkan pertarungan dan saya terperangkap,”kata Whyte. ’’Itu adalah salah satu hal di tinju Kelas Berat. Ini tidak seperti saya dihajar terus menerus, saya baru saja dihitung, itu saja.''



’’Dia merunduk, saya memukulnya, dia melepaskan uppercut. Dan itu dia. Semuanya baik. Hal utama adalah kami memiliki pertandingan ulang, kami perlu melakukan pertandingan ulang, mencoba dan menyelesaikannya. Di akhir tahun. Saya akan istirahat beberapa minggu dan langsung kembali ke gym. Ini tidak seperti saya perlu meningkatkan atau apa pun, saya hanya perlu sedikit lebih aktif dalam tahapan tertentu dan jam untuk plotnya sedikit lebih baik. Ketika dia merunduk, saya menyadari dia akan datang untuk hook atau uppercut, jadi itu adalah penyesuaian sederhana yang harus dilakukan,"paparnya.

Whyte telah menduduki peringkat teratas WBC selama lebih dari 1.000 hari dan minggu lalu WBC mengatakan bahwa dia akan mendapatkan kesempatannya dengan pemenang pertarungan ketiga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder. Tapi rencana itu sekarang berantakan karena salah satu rintangan utama untuk mengatur pertarungan Fury vs Anthony Joshua telah dihapus.



’’Saya tidak menyesal. Itu pertarungan yang hebat, jelas Povetkin melakukannya dengan baik,”kata Whyte. ’’Saya tahu saya bisa mengalahkannya, saya tahu saya bisa mengalahkannya. Saya menunjukkan itu dari ronde pertama. Dari ronde pertama saya mendekati dia, tetapi jelas dia adalah pria yang sangat berpengalaman, tendangan sudutnya hampir menariknya keluar dan dia melakukan salah satu pukulan terbaik dalam karirnya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)