Rematch Whyte vs Povetkin November, Hearn: Faktor Tyson vs Wilder

Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:45 WIB
loading...
Rematch Whyte vs Povetkin November, Hearn: Faktor Tyson vs Wilder
Rematch Whyte vs Povetkin November, Hearn: Faktor Tyson vs Wilder/Boxing Scene
A A A
Promotor Eddie Hearn ingin menjadwalkan rematch atau pertarungan ulang Dillian Whyte vs Alexander Povetkin pada akhir November. Pemilihan November sebagai waktu rematch untuk memberikan momentum kepada pemenang agar bisa naik ring bersama pemenang trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder pada 2021. Trilogi Fury vs Wilder ditargetkan digelar 19 Desember 2020 untuk memperebutkan sabuk juara tinju Kelas Berat WBC.

"Dillian, sungguh, harus bertarung paling lambat akhir November. Itu berarti istirahat tiga minggu sekarang dan kembali ke kamp. Dia baik-baik saja secara fisik, kami tahu itu KO yang buruk dan akan ada skorsing selama 28 hari. yang tidak akan memengaruhi pertarungan ini, "kata Hearn pada Boxing Social.

"Akan ada keuntungan besar bagi Alexander Povetkin dan Dillian Whyte untuk melakukan pertarungan itu sebelum Wilder dan Fury bertarung, karena dengan begitu mereka dapat mendorong posisi mereka dengan WBC. Itu adalah sesuatu yang harus kami bicarakan dengan Povetkin. Saya pikir Dillian akan melakukannya. menjadi benar dan siap untuk bertinju pada akhir November.’’



"Mari kita lihat apakah Povetkin - kita tahu dia terikat kontrak untuk pertandingan ulang - tapi dia harus merasa nyaman untuk melakukan pertarungan itu pada periode itu juga. Saya pikir semua baik-baik saja pertarungan ini bisa terjadi pada awal November, tapi kita akan melakukannya untuk melihat bagaimana perkembangannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)