Biodata dan Agama Gallienne Nabila, Kekasih Floyd Mayweather yang Multitalenta

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:21 WIB
loading...
Biodata dan Agama Gallienne...
Biodata dan Agama Gallienne Nabila, Kekasih Floyd Mayweather yang Multitalenta/The Sun
A A A
Biodata dan agama Gallienne Nabila, kekasih Floyd Mayweather Jr . Gallienne Nabila, lahir pada tanggal 3 Oktober 1997. Dia adalah seorang model, desainer, influencer, pengusaha, dan filantropis asal Amerika Serikat.

Model berusia 26 tahun ini, yang sebelumnya dikontrak oleh Elite Model Management, bergabung dengan Wilhelmina Models sejak tahun 2020, bekerja dengan merek-merek besar termasuk Quay, Anastasia Beverly Hills, dan Fashion Nova.



Pada tahun 2023, Nabila meluncurkan lini pakaian renang yang ia rancang bersama Nalia Swim - merek pakaian renang mewah yang berbasis di Amerika Serikat dan Australia - yang disebut Gallienne x Nalia. Ia mendirikan organisasi nirlaba miliknya sendiri, Gallienne's Girls, pada bulan September 2023, dengan tujuan memberdayakan perempuan dan anak perempuan muda, yang bertujuan untuk menginspirasi mereka agar percaya diri untuk mengejar impian mereka.

Di situs web organisasi nirlaba tersebut, Gallienne menyatakan: ''Saya bekerja demi kemajuan wanita secara keseluruhan dan keputusan yang mereka buat untuk kesuksesan masa depan dan karier mereka. Saya merasa perlu untuk mengedukasi para wanita tentang bagaimana pengambilan keputusan awal mereka dapat berdampak besar pada karier dan peluang masa depan mereka.''

''Perempuan muda tidak selalu memiliki panutan atau mentor yang tepat untuk membantu memandu keputusan hidup mereka, sehingga terkadang mereka mencari panduan dan kenyamanan di media sosial.” Tidak mudah menjadi seorang perempuan dalam masyarakat saat ini. Ada begitu banyak tekanan untuk menjadi 'sempurna'.”

Kapan Floyd Mayweather mulai berkencan dengan Gallienne Nabila? Laporan tentang kencan Nabila dan Mayweather pertama kali muncul pada tahun 2019, sebelum mereka tampaknya berpisah, namun pasangan ini secara konsisten terlihat bersama di acara-acara publik, sehingga menimbulkan spekulasi tentang kelanjutan hubungan mereka bahkan ketika Mayweather bertemu dengan orang lain.

Pretty Boy Floyd dan Nabila memiliki minat yang sama, termasuk perjalanan dan bola basket, dan telah terlihat menghadiri pertandingan NBA bersama. Pada tahun 2022, Money Mayweather membelikan Nabila sebuah mobil Maybach seharga £160.000 untuk ulang tahunnya.

Dia dilahirkan dalam keluarga Kristen dan dia sendiri hanya menganut agama Kristen dan dia adalah seorang warga negara Amerika Serikat yang beretnis kulit putih.


Petinju ini bahkan memasang pita merah besar di motor mewah asal Jerman tersebut. Pada Juli 2024, Mayweather dan Nabila secara resmi kembali bersama, dengan pasangan ini muncul dalam sesi tanya jawab di TikTok, menurut Marca.

Selama wawancara, mantan petinju ini mengatakan bahwa pasangannya yang seorang model memiliki selera makan yang lebih besar dan lebih sering berbohong, sementara Nabila mengklaim bahwa Mayweather adalah orang yang lebih sensitif dan manipulatif di antara mereka.

Apakah Gallienne Nabila ada di Instagram?
Nabila adalah seorang influencer media sosial dengan lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram. Dia meluncurkan kegiatan amalnya di platform tersebut bersama dengan pesannya: ''Saya sangat senang mengumumkan peluncuran Gallienne's Girls, organisasi nirlaba saya yang didedikasikan untuk menginspirasi dan mengangkat para gadis muda agar percaya diri dan mengejar passion mereka dengan penuh tekad.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)