Ditinggal Kylian Mbappe, PSG Cetak 10 Gol dalam 2 Pertandingan

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:38 WIB
loading...
Ditinggal Kylian Mbappe,...
Joao Neves tampil sebagai bintang baru PSG setelah mencetak 4 asisst dalam 2 laga pembuka di Ligue 1. Foto/getfootballnewsfrance
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya baik-baik saja tanpa Kylian Mbappé. Sejauh ini, Les Parisiens sudah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan pembukaan di Ligue 1.

PSG mengalahkan Montpellier 6-0 di Parc des Princes, pada Jumat (23/8/2024) untuk meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan di Liga Prancis.

“Saya sangat senang karena ini adalah pertandingan kandang pertama kami. Hanya dalam dua pertandingan, tetapi saya sangat senang dengan apa yang saya lihat," kata pelatih PSG Luis Enrique kepada DAZN dikutip SINDOnews, Sabtu (24/8/2024).



PSG tengah mengincar gelar liga keempat berturut-turut, tetapi banyak yang memperkirakan cengkeraman untuk meraih trofi akan mengendur setelah kepergian penyerang bintang mereka ke Real Madrid.

“Itu adalah malam yang sempurna. Saya merasakannya dalam latihan, intensitas tekanan meningkat. Malam ini adalah malam kami... para pemain luar biasa. Perasaan yang luar biasa," tambahnya.

Bradley Barcola membuka skor setelah tiga menit dengan tendangan menyudut dari jarak sembilan yard. Marco Asensio menggandakan keunggulan dengan tendangan rendah dari tengah area setelah menerima umpan dari João Neves.

Itu adalah assist ketiga dalam dua pertandingan untuk Neves, pemain berusia 19 tahun yang didatangkan dari Benfica.



Umpan sempurna Ousmane Dembélé memberi Barcola peluang mudah untuk mencetak gol ketiga delapan menit memasuki babak kedua.

"Saya sangat bersenang-senang, saya merasa bebas. Pelatih meminta semua orang untuk menekan bersama. Anda harus berusaha keras, tetapi Anda akan terbiasa seiring berjalannya waktu,” kata Barcola.

Tendangan voli Achraf Hakimi dengan kaki bagian samping membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-57 dan Warren Zaïre-Emery mencetak gol lainnya pada menit ke-60.

Pemain pengganti Lee Kang-in mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan saat ia menyelesaikan kemenangan delapan menit menjelang akhir pertandingan. Sedangkan Montpellier memperoleh satu poin dari dua pertandingan pertama mereka.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)