Intip Kekayaan Floyd Mayweather, Jelang Hadapi John Gotti III di Meksiko

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:18 WIB
loading...
Intip Kekayaan Floyd...
Floyd Mayweather Jr tengah bersiap untuk kembali naik ke atas ring untuk menjalani pertarungan ulang melawan John Gotti III di Arena Ciudad de Mexico, Sabtu (24/8/2024) waktu setempat / Foto: MMA Fighting
A A A
Floyd Mayweather Jr tengah bersiap untuk kembali naik ke atas ring untuk menjalani pertarungan ulang melawan John Gotti III di Arena Ciudad de Mexico, Sabtu (24/8/2024) waktu setempat. Ini merupakan pertarungan ekshibisi.

Pada pertarungan pertama 12 Juni 2023, duel Mayweather vs John Gotti III berakhir rusuh dengan pecahnya tawuran suporter kedua kubu. Wasit Kenny Bayless akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertarungan lantaran keduanya menolak untuk berhenti saling melontarkan kata-kata kotor.

Tak berapa lama, Komisi Atletik Negara Bagian Florida (FSAC) menjatuhkan sanksi berupa larangan bertarung selama enam bulan sehubungan dengan ulahnya yang memicu tawuran massal.



Masa hukuman John Gotti III sudah selesai. Dan, sekarang dia semakin mantap untuk naik ring dan bertarung melawan Mayweather Jr. Tapi sebelum penggemar tinju dibuat penasaran dengan hasil akhir dari pertarungan ini, tak ada salahnya untuk melihat tentang kekayaan bersih The Money.

Kekayaan Floyd Mayweather Jr


Mayweather diketahui merupakan salah satu petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan (50-0). Sudah banyak petinju top dunia yang pernah dikalahkannya. Mulai dari Manny Pacquiao, Ricky Hatton, Oscar De La Hoya dan Canelo Alvarez.

Mayweather sendiri diketahui belum pernah bertarung secara profesional sejak mengamankan kemenangan TKO di ronde 10 melawan Conor McGregor pada 2017. Namun dia aktif bertarung ekshibisi, seperti saat mengalahkan Logan Paul dan Deji Olatunji, serta bintang Geordie Shore Aaron Chalmers.

Sambil menantikan pertarungan panas Mayweather vs John Gotti III, tak ada salahnya untuk melihat lebih dekat kehidupan Floyd Mayweather Jr, dari kekayaannya hingga rumahnya di LA dan koleksi mobilnya yang mengesankan.



Namun, angka yang mencengangkan itu hanya sebagian kecil dari total pendapatan Mayweather selama kariernya. Pada 2024, kekayaan bersih superstar tinju itu mencapai USD400 juta atau sekitar Rp6,1 triliun.

Menurut Celebrity Net Worth, dengan penghasilan kariernya yang melampaui USD1,1 miliar, Mayweather bergabung dengan jajaran atlet elit seperti Michael Schumacher, Jack Nicklaus, Arnold Palmer, Tiger Woods, dan Michael Jordan, yang semuanya merupakan anggota klub olahragawan miliarder.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)