alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Sadio Mane Tumbal Kemenangan Liverpool atas Chelsea

loading...
Sadio Mane Tumbal Kemenangan Liverpool atas Chelsea
Liverpool memetik kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Sadio Mane dibekap cedera dalam pertandingan tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Liverpool memetik kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Sadio Mane dibekap cedera dalam pertandingan tersebut.

Pemain asal Senegal yang masuk sebagai starter digantikan James Milner pada menit ke-72 lantaran benturan di kaki. Menurut pelatih Juergen Klopp, Mane menderita cedera mengerikan.

"Itu (cedera Mane, red) adalah benturan di tulang, sekitar lutut dan tulang kering. Kombinasi yang mengerikan," kata Klopp dikutip laman resmi klub.



"Dia (Sadio Mane, red) mencoba segalanya, tapi kami akan melihat seberapa parah cederanya," lanjut Klopp.

Bertanding di Stamford Bridge, London, Minggu (22/9/2019) Liverpool mencetak gol lewat aksi Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Adapun gol semata wayang Chelsea dibuat N'Golo Kante.

Dengan kemenangan itu, Liverpool nyaman berada di puncak klasemen. Tetapi, cedera Mane rupanya membuat Liverpool harus berhati-hati menyelesaikan sisa musim. (Baca juga: Liverpool Perkasa di Puncak Klasemen Usai Bungkam Chelsea)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak