Kalah dari Mike Tyson Pun Jake Paul Raup Bayaran Tertinggi dalam Kariernya

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:14 WIB
loading...
Kalah dari Mike Tyson...
Kalah dari Mike Tyson Pun Jake Paul Raup Bayaran Tertinggi dalam Kariernya/Daily Mail
A A A
Jake Paul mengungkapkan jumlah mengejutkan yang akan diperolehnya di dunia tinju meskipun kalah dari dalam pertarungan melawan Mike Tyson . Jake Paul mengakui akan mendapatkan bayarean tertinggi dalam kariernya setelah melawan Mike Tyson.

The Problem Child mengakui bahwa ia bahkan terpesona dengan fakta bahwa pendapatannya dari tinju akan mencapai USD100 juta. Petinju yang kini menjadi YouTuber ini muncul di kancah pertarungan pada tahun 2020 dengan kariernya yang memukau di atas ring yang terus menghasilkan uang.



Jake Paul akan kembali bertarung pada 15 November di Texas melawan Mike Tyson dalam pertarungannya yang paling kontroversial namun menguntungkan. Paul telah membual tentang menghasilkan USD40 juta (£ 31 juta) atau sekitar Rp628 miliar hanya untuk pertarungan tersebut - yang menandai langkah pertama Netflix ke tinju langsung.

Dan itu akan meningkatkan pendapatannya secara keseluruhan menjadi USD100 juta (£75 juta) untuk pria yang hanya enam tahun yang lalu menjadi bintang acara Disney Channel, Bizaardvark. Sambil tersenyum, Paul berkata: “Tidak buruk sama sekali, bung, saya tidak bisa mempercayainya. Saya telah melampaui semua ekspektasi saya sendiri dalam hidup, tinju dan segalanya.

''Jadi, apa pun yang terjadi selanjutnya hanyalah sebuah kejutan dan saya hanya bersenang-senang dengan itu dan mencoba menginspirasi anak-anak lain karena saya benar-benar berasal dari Ohio,''kata Jake Paul.

''Saya tumbuh di tengah-tengah kota ini dengan keluarga kerah biru dan tidak tahu apa itu dunia ini. Dan itu benar-benar menunjukkan bahwa jika Anda ingin melakukan sesuatu, Anda harus melakukannya,''lanjutnya.

Paul mendapatkan USD30 juta (£ 22,7 juta) dalam satu-satunya kekalahannya dari Tommy Fury, 25, di Arab Saudi pada tahun 2023.Pada tahun 2021, Forbes mendaftarkannya di antara para petinju berpenghasilan tertinggi di dunia tinju dengan penghasilan £ 30 juta, sementara dia mengantongi sekitar £ 10 juta karena mengalahkan Nate Diaz, 39, pada tahun 2023.



Jake Paul, 27, dijadwalkan bertarung melawan Tyson, 58, pada 20 Juli, namun ikon tinju kesayangannya itu menarik diri karena alasan kesehatan. Timnya menyarankan lawan cadangan untuk menggantikannya, namun Netflix tetap bersikeras bahwa Iron Mike harus menjadi tajuk utama dalam acara tinju perdana mereka.

Paul kemudian menghentikan juara tinju bare-knuckle Mike Perry, 32 tahun, sementara Tyson melakukan pemulihan. Jadi pertarungan kontroversial tersebut - yang diteliti karena perbedaan usia yang mencapai tiga dekade - telah ditunda, namun Netflix benar-benar serius dalam bisnis Jake Paul.

''Mereka telah menyatakan ketertarikan mereka untuk bekerja sama dengan Most Valuable Promotions dan saya serta Nakisa [Bidarian] akan terus maju, namun dalam hal lawan, kami belum berdiskusi. Namun saya jelas berpikir bahwa saat ini sukses besar, saya kira akan ada 50 sampai 70 juta penonton yang menyaksikan secara langsung dan itu akan memecahkan berbagai rekor streaming.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)