Tinju atau UFC, Cristiano Ronaldo Pilih yang Mana?

Minggu, 25 Agustus 2024 - 08:01 WIB
loading...
Tinju atau UFC, Cristiano...
Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo ternyata juga menyukai olahraga tinju dan UFC. Foto/fightsport
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, bersama Lionel Messi. Namun, kecintaannya tidak hanya terbatas pada sepak bola.

Setelah pindah ke Al Nassr di Arab Saudi, pemain berjuluk CR7 kerap terlihat di sejumlah acara tinju . Dia terlihat saat duel Tyson Fury melawan Francis Ngannou.

Ronaldo juga tampil di pertandingan Kejuaraan Kelas Berat Tak Terbantahkan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk. Meski tinju adalah olahraga yang disukai, Ronaldo juga mengungkapkan kecintaannya pada UFC.



“Bermain sepak bola adalah kecintaan saya, tetapi saya lebih suka menonton olahraga lain di TV. Antara menonton pertandingan sepak bola atau pertandingan tinju atau UFC,” katanya dikutip SINDOnews dari laman fightsports, Minggu (25/8/2024).

“Waktu saya di Manchester United, ada pelatih tinju yang pernah melatih saya, saya rasa latihan tinju itu bermanfaat untuk sepak bola karena bisa mengasah indra dan belajar bergerak,” lanjut Ronaldo.
Tinju atau UFC, Cristiano Ronaldo Pilih yang Mana?


Ketika diajukan pertanyaan mana yang lebih disukai antara tinju dan UFC, pemain asal Portugal dalam Channel Youtube miliknya yang baru dirilis, ternyata memilih UFC. Jawabannya tentang MMA menunjukkan ketertarikannya pada olahraga tersebut.

Mungkin tidak mengherankan jika Anda penggemar UFC, karena banyak pengikut MMA percaya bahwa olahraga dan konsep Dana White jauh lebih unggul daripada tinju.



Mantan bintang Real Madrid pekan lalu meluncurkan saluran YouTube resmi dan dalam 90 menit pertama telah memperoleh lebih dari satu juta pelanggan.

“Penantian telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini," ajak Ronaldo dalam postingan di akun media sosialnya.

Pria berusia 39 tahun itu memecahkan rekor sebagai orang tercepat yang mencapai satu juta pelanggan dan sekarang mantan pemain Manchster United ini memiliki hampir 38,5 juta pelanggan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)