Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Jadi Jawara UFC Jika...

Jum'at, 19 Februari 2021 - 09:47 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Jadi Jawara UFC Jika...
Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Jadi Jawara UFC Jika.../The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov meyakini Cristiano Ronaldo akan menjadi jawara UFC jika ia lahir di Dagestan. Jawara UFC tidak terkalahkan asal Dagestan itu menganggap Ronaldo akan menjadi petarung juara jika dia dilahirkan di Kaukasus Utara.



Khabib mengungkapkan Ronaldo akan menjadi juara UFC disela-sela menonton pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan Paris Saint Germain di Stadion Camp Nou.

’’Siapa tahu, mungkin jika Cristiano Ronaldo lahir di Dagestan, dia juga menjadi juara UFC,’’kata Khabib disela-sela Dagestan dikenal menjadi negeri lahirnya petarung seni bela diri campuran yang tangguh selama dekade terakhir. Dan, almarhum ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, menjadi sosok yang dikenal melahirkan banyak petarung MMA tangguh dari Dagestan.



Khabib dan Ronaldo selama ini dikenal menjadi sahabat dan saling mendukung di luar arena pertandingan. Keduanya merupakan olahragawan terbaik di bidangnya. Khabib merupakan jawara UFC tidak terkalahkan. Sedangkan Ronaldo memiliki segudang prestasi di sepak bola. Khabib mengungkapkan sangat mencintai sepak bola daripada MMA yang telah membesarkan namanya. "Tapi saya lahir di Dagestan dan Anda tahu sendiri, apa prioritasnya,’’tuturnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)