Erik Ten Hag Tuding 3 Pemain MU Penyebab Kekalahan dari Brighton 1-2

Minggu, 25 Agustus 2024 - 10:29 WIB
loading...
Erik Ten Hag Tuding...
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag menuding tiga pemain sebagai penyebab kekalahan lawan Brighton 1-2 di United di Stadion Amex, Sabtu (24/8/2024). Foto/Irish Independent
A A A
BRIGHTON AND HOVE - Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag menuding tiga pemain sebagai penyebab kekalahan lawan Brighton 1-2 di United di Stadion Amex, Sabtu (24/8/2024).

Erik ten Hag menyalahkan Diogo Dalot, Kobbie Mainoo, dan Noussair Mazraoui dalam menggalang pertahanannya yang menyebabkan MU kalah di laga kedua Liga Primer.

Joao Pedro mencetak gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan Brighton 2-1, setelah Amad Diallo menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Danny Welbeck.



Striker asal Brasil Pedro menyundul bola hasil umpan silang Simon Adingra lima menit di waktu tambahan.

"Kami tidak menghentikan umpan silang itu,” kata Ten Hag dikutip SINDOnews dari laman The Standart, Minggu (25/8/2024).

Pedro, yang menjadi ancaman sepanjang pertandingan, tidak terkawal di tiang belakang untuk menyundul umpan silang Simon Adingra. Ten Hag pun menyalahkan empat pemain atas gol tersebut.

“Ada tiga pemain. [Adingra adalah] pemain berkaki kanan, suruh dia maju ke depan, suruh dia melebar alih-alih membiarkannya masuk dan melepaskan umpan silang. Tentu saja, kami harus membicarakan ini,” lanjut pelatih asal Belanda ini.



Tekel lemah Antony memungkinkan Adingra membuka ruang di area tersebut sebelum Diogo Dalot, Kobbie Mainoo, dan Noussair Mazraoui berdiri di depan pemain tersebut sebelum bola melayang masuk.

Kemenangan ini membuat Brighton yang ditukangi Fabian Hurzeler menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer setelah dua kali memetik kemenangan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)