Lelucon Mayweather vs John Gotti III Noda Hitam Tinju

Minggu, 25 Agustus 2024 - 14:39 WIB
loading...
Lelucon Mayweather vs...
Lelucon Mayweather vs John Gotti III Noda Hitam Tinju/The Sun
A A A
Lelucon Floyd Mayweather Jr melawan John Gotti III cucu mafia dalam pertandingan tinju yang memberikan noda hitam tinju. Keduanya pertama kali berhadapan dalam sebuah pertandingan ekshibisi di Florida pada bulan Juni 2023, dengan pertarungan yang berakhir ricuh.

Pertandingan ulang kali ini hanya menawarkan sedikit hal yang dapat membuat para penggemar bersorak dan kembali memberikan noda hitam pada dunia tinju. Pada ronde pertama, setelah sebagian besar melakukan pukulan, bel berbunyi, dan Gotti harus memberi tahu Wasit Hector Afu bahwa ronde tersebut telah berakhir.



Pada akhir ronde kedua, "sirkus berlanjut" dengan Mayweather melambaikan tangan kepada wasit untuk digantikan. Gotti hampir tidak melontarkan pukulan, dan Mayweather mendaratkan beberapa jab.

Pada ronde ketiga, lelucon ini berlanjut dengan Gotti yang berada di tali ring, tidak melakukan apa pun kecuali mengeluh. Mayweather mendaratkan sedikit pukulan yang ada. Pada ronde keempat, Mayweather mendaratkan semua pukulannya. Pada ronde kelima, Mayweather mendaratkan sedikit pukulan, dengan Gotti mendaratkan satu hook kiri.

Pada ronde keenam, wasit baru tidak memiliki banyak kendali atas apa yang terjadi, dengan Mayweather mendaratkan apa yang didaratkan. Pada ronde ketujuh, hal yang sama terjadi, dengan Mayweather mendaratkan sedikit pukulan.

Pada ronde kedelapan dan terakhir, para penggemar mulai mencemooh untuk alasan yang bagus. Mayweather, yang mengakhiri kariernya dengan rekor 50-0, dan Gotti 2-0? Para penggemar mencemooh ketika penyiar ring Jimmy Lennon meminta tepuk tangan meriah untuk keduanya.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)