The Best FIFA 2019 : Kalah dari Messi, Ronaldo Kirim Pesan Penting

Selasa, 24 September 2019 - 11:17 WIB
The Best FIFA 2019 : Kalah dari Messi, Ronaldo Kirim Pesan Penting
The Best FIFA 2019 : Kalah dari Messi, Ronaldo Kirim Pesan Penting
A A A
MILAN - Cristiano Ronaldo bisa menerima kekalahannya dari Lionel Messi dalam perburuan penghargaan The Best FIFA 2019. Ronaldo sendiri tak hadir dalam malam penghargaan yang berlangsung di Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dinihari.

Meski begitu, Ronaldo yang kalah dari Messi dan Virgil van Dijk mengirimkan pesan penting melalui akun pribadinya di istagram. Dikutip Livescore, bintang Juventus itu memposting pesan,"Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir," tulisnya.

"Segala sesuatu yang besar hari ini sudah mulai kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk mewujudkan impian Anda. Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar."

Ronaldo sebelumnya dua kali merasakan menjadi pemain terbaik versi FIFA di tahun 2016 dan 2017. Namun tahun lalu ia kalah bersaing dengan Luka Modric dan tahun ini giliran Messi yang mengalahkannya.

Prestasi Ronaldo di musim ini bersama Juventus memang belum begitu menonjol. Performanya turun naik hinga baru dua gol yang bisa dicetak dari lima pertandingan. Bahkan saat Juventus bertemu dengan Brescia dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ronaldo pun diragukan tampil karena cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)