Cristiano Ronaldo Butuh Waktu 7 Tahun Beli Jet Pribadi Gulfstream G650

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:16 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Butuh...
Cristiano Ronaldo Butuh Waktu 7 Tahun Beli Jet Pribadi Gulfstream G650. Foto: The Sun
A A A
Superstar sepak bola Cristiano Ronaldo selalu berhasrat memiliki barang mewah yang terbaik di kelasnya. Kolektor mobil dan jam tangan mewah itu punya cerita unik dengan jet pribadi miliknya, Gulfstream G650, yang baru berhasil dia dapatkan tujuh tahun setelah resmi diproduksi.

Menurut laporan The Sun, saat ini pemain asal Portugal diketahui menggunakan private jet bertipe Gulfstream G650. Meski pesawat itu pertama kali diproduksi tahun 2008, Ronaldo baru berhasil membelinya tujuh tahun setelah dirilis yakni pada 2015. Selama menunggu untuk mendapatkan jet pribadi supermewah itu, Ronaldo menggunakan tipe di bawahnya yakni Gulfstream G200.



Fakta tersebut pertama kali terungkap ketika Ronaldo melakukan tur Asia di tahun 2015. Tepatnya ke China. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, yang terkenal sering memposting kehidupan mereka ke media sosial, pertama kali terlihat menggunakan Gulfstream G650. Menurut laporan The Sun, Ronaldo pada saat itu merogoh kocek 50 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun untuk mendapatkan Gulfstream G650.

"Ronaldo hidup seperti raja, dan saat bepergian dengan jet pribadi, ia melakukannya dengan gaya yang tak tertandingi. Pemain ini memilih G650 yang mampu mengangkut hingga 18 penumpang sekaligus," tulis The Sun dalam laporannya.
Cristiano Ronaldo Butuh Waktu 7 Tahun Beli Jet Pribadi Gulfstream G650

Dalam laporan yang sama, The Sun menyebut gaya hidup Ronaldo yang selalu tampil mewah cukup dapat dimalumi mengingat predikatnya sebagai atlet dengan bayaran termahal dunia.

"Dengan gaji tahunan lebih dari USD 200 juta dan kekayaan bersih sekitar USD 500 juta (Rp7,7 triliun), tidak mengherankan jika Ronaldo memilih Gulfstream G650 sebagai alat transportasi pribadinya."
Cristiano Ronaldo Butuh Waktu 7 Tahun Beli Jet Pribadi Gulfstream G650
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)