Real Madrid Menang, Mbappe Gagal Cetak Gol di Santiago Bernabeu

Senin, 26 Agustus 2024 - 19:00 WIB
loading...
Real Madrid Menang,...
Striker anyar Los Blancos Kylian Mbappe belum mencetak gol di laga perdana di Santiago Bernabeu. Foto/Sports
A A A
MADRID - Juara Spanyol Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Real Valladolid di pekan kedua La Liga, Minggu (25/8/2024). Namun, striker anyar Los Blancos Kylian Mbappe belum mencetak gol di laga perdana di Santiago Bernabeu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tampil perkasa di depan pendukungnya sendiri dan membobol gawang Real Valladolid. Hanya saja, Mbappe, striker asal Prancis ini sangat frustrasi dengan pertahanan Valladolid dan belum mampu mencetak gol saat tampil di rumah sendiri.

Tanpa Jude Bellingham yang cedera, Madrid hanya menciptakan sedikit peluang di babak pertama. Gelandang Madrid Fede Valverde membuka skor setelah 50 menit.



Los Blancos cukup banyak melakukan serangan setelah jeda. Pemain pengganti Brahim Diaz dan pemain debutan Endrick mencetak gol di akhir pertandingan.

"Kami terlalu lambat di babak pertama, di babak kedua kami jauh lebih aktif, ada lebih banyak pergerakan, jauh lebih cepat dengan bola," kata Ancelotti dikutip SINDOnews dari laman sports.ndtv, Senin (26/8/2024).

Ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid musim ini, menyusul hasil imbang di Real Mallorca pekan lalu. Real Madrid tertinggal dua poin di belakang rivalnya Barcelona, yang mengalahkan Athletic Bilbao.

Real Valladolid berusaha membuat frustrasi sang juara di tengah teriknya musim panas dan berhasil selama 45 menit.



Mbappe menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol ketika Vinicius mengoper bola kepadanya, tetapi kiper Estonia Karl Hein mampu menyelamatkannya dengan baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)