Horee! Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Dapat Tambahan Bonus Rumah

Selasa, 27 Agustus 2024 - 07:54 WIB
loading...
Horee! Atlet Peraih...
Atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024 tak hanya mendapatkan uang miliaran rupiah. Mereka juga mendapatkan tambahan bonus berupa rumah / Foto: Kolase
A A A
Atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024 tak hanya mendapatkan uang miliaran rupiah. Mereka juga mendapatkan tambahan bonus berupa rumah yang diberikan DPP Real State Indonesia (RSI).

Ketua Umum DPP RSI, Joko Suranto, memberikan bonus Rumah tersebut secara simbolis kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah dan Gregoria Mariska Tunjung, yang sukses menyumbang medali untuk Indonesia di Paris 2024. Acara tersebut berlangsung di The Convergence, Kuningan, Jakarta, Senin (26/8/2024) kemarin.

"Ada alasan mengapa kami memberikan bonus rumah ini kepada mereka. Yang pertama adalah ini apresiasi kami kepada para atlet kita yang meraih medali. Yang kedua adalah ini cara mengingatkan kita ketika berprestasi rumah harus yang pertama kali dipikirkan. Sehingga baru yang lain-lainnya seperti itu. Yang ketiga ini adalah juga cara kita kirim mesej kepada presiden terpilih, Pak Prabowo, yang punya program 3 juta rumah," kata Joko.



"Tapi semua tujuannya adalah mengasah kita untuk mensyukuri, menghargai, bahkan ikut bahagia dengan apa yang sudah diberikan oleh atlet-atlet kita itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Joko mengungkapkan bahwa rumah tersebut akan dibangun di tempat asal masing-masing atlet yang meraih medali. Kata dia, tipe rumahnya adalah 36 dan sekaligus akan diberikan segala perabotan dan furniturnya.

"Jadi yang Veddriq dari Kalimantan Barat, otomatis rumahnya (bonus) ada di Kalimantan Barat. Gregoria itu dari Jawa Tengah Wonogiri, rumahnya di Wonogiri. Kemudian Rizky dari Banten, ya rumahnya di Banten," jelas Joko.



Joko enggan mengungkapkan berapa nilai dari bonus rumah tersebut. Yang terpenting menurutnya, para atlet yang sudah berjuang meraih medali di Olimpiade 2024 diapresiasi dengan cara terbaik.

"Nilainya karena ini penuh keikhlasan, pokoknya kita berikan insyaAllah itu rumah yang layak. Apapun itu kita berikan sebagai bagian dari pengen memiliki lah, olahragawan kita itu akan selalu mendapatkan apresiasi," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)