TKO Arslanbek Makhmudov, Guido Vianello Mau Anthony Joshua: Aku Ingin Juara Dunia

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
TKO Arslanbek Makhmudov,...
TKO Arslanbek Makhmudov, Guido Vianello Mau Anthony Joshua: Aku Mau Juara Dunia/Top Rank/Boxing News24
A A A
Petinju Guido Vianello setelah menang TKO ronde 8 atas Arslanbek Makhmudov langsung menantang Anthony Joshua dan raksasa kelas berat top lainnya. Guido Vianello yang berpostur 198 cm membutuhkan kemenangan itu bukan hanya untuk kariernya, namun juga untuk kepercayaan dirinya.

''Saya benar-benar tahu siapa diri saya,'' kata Vianello dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Louis Hart dari Boxing Social. ''Saya bisa bertarung dengan semua orang. Saya hanya membutuhkan satu nama dan tiga bulan, dan saya bisa bertarung dengan semua petinju kelas berat,''lanjutnya.



Tujuan Vianello sama dengan hampir semua petinju yang meraih kesuksesan, setidaknya dalam jumlah sedang. ''Saya sangat ingin menjadi juara dunia,” katanya. ''Saya tidak sabar untuk menjalani laga baru dan berlatih untuk itu.”

Nama pertama yang keluar dari mulut Vianello adalah mantan pemegang gelar juara kelas berat Anthony Joshua, yang akan bertarung melawan Daniel Dubois untuk memperebutkan gelar IBF pada 21 September di Stadion Wembley, London. ''Kami memiliki banyak petinju kelas berat yang bagus sekarang, jadi ada banyak nama yang bagus,” kata Vianello.

''Mari kita lihat siapa yang memberi saya kesempatan terbaik, karena ini hanya tentang memberi saya kemungkinan untuk bertarung dengan nama besar. Sekarang saya memiliki peringkat yang bagus, jadi saya ingin seseorang yang lebih baik dari saya. Mari kita lihat siapa yang ingin bertarung dengan saya. Saya siap.”

Vianello tidak memiliki peringkat dari empat badan sanksi utama saat memasuki laga melawan Mahkhmudov. Hal itu sangat mungkin berubah, mengingat Makhmudov berada di peringkat 9 oleh WBC dan peringkat 15 oleh IBF pada pertengahan Agustus.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)