Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:38 WIB
loading...
Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou
Para pemain Barcelona ternyata tak terkejut dengan keputusan Lionel Messi yang ingin meninggalkan Camp Nou. Foto : Metro
A A A
BARCELONA - Para pemain Barcelona dikabarkan tidak terkejut dengan keputusan Lionel Messi yang ingin meninggalkan Camp Nou. Hampir semua pemain bisa memahami sikap yang diambil sang mega bintang asal Argentina itu.

Kabar Messi ingin hengkang dari Barca menjadi berita besar di dunia. Bahkan di media sosial tema soal Messi dan Barca jadi trending topic. (Baca juga : Breaking News: Lionel Messi Serahkan Surat Resign ke Barcelona )

Di Catalan pun seperti dilaporkan Reuters, Rabu (26/8/2020), masih memanas. Pendukung Messi berbondong-bondong menuju Camp Nou. Sambil mengenakan jersry nomor 10 yang jadi milik Messi, mereka meneriakan ketidaksenangan dengan keputusan sang idola yang ingin meninggalkan klub kesayangan. Sebalikya para pendukung meminta Josep Bartomeu mundur dari jabatan presiden. (Baca juga : Mantan Presiden Serang Messi yang Ingin Tinggalkan Barcelona )

Seperti laporan ESPN, para pemain Barcelona sebenarnya sudah mengetahui kalau Messi akan segera meninggalkan Catalan. Namun mereka tidak mengetahui kapan persisnya La Pulga akan pergi. (Baca juga : Lionel Messi Dapat Dukungan untuk Tinggalkan Barcelona )

Sampai sekarang belum diketahui apa sebenarnya yang jadi alasan Messi ingin segera mengakhiri kerjasama yang sudah dijalin selama dua dekade itu. Sejauh ini Messi hanya dikabarkan tidak sejalan lagi dengan Bartomeu. (Baca juga : Ucapan Koeman Ikut Jadi Alasan Messi untuk Lepas Seragam Barcelona )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)