3 Lawan Jake Paul yang Bukan Petinju Asli

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:12 WIB
loading...
3 Lawan Jake Paul yang...
Popularitas Jake Paul di atas ring tinju terus menanjak. Bahkan ada beberapa nama besar yang rela antre untuk menghadapi petinju Youtuber tersebut / Foto: Kolase
A A A
Popularitas Jake Paul di atas ring tinju terus menanjak. Bahkan ada beberapa nama besar yang rela antre untuk menghadapi petinju Youtuber tersebut.

Sebut saja Kevin McBride. Dia merupakan mantan petinju yang pernah mengakhiri karier Mike Tyson pada 2005 lalu. Kabar terbaru, penggemar tinju sudah menempatkan satu nama yang pantas menghadapi Paul.

Dia adalah Bobby Lashley. Pemilik nama lengkap Franklin Roberto Lashley itu merupakan pegulat profesional Amerika dan mantan seniman bela diri campuran.



Lashley mulai dikenal saat tampil di WWE dan Impact Wrestling. Setelah vakum dari dunia pertarungan, petarung berusia 48 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk kembali ke arena pertarungan.

"Saya melakukan semuanya. Anda hanya hidup sekali, tetapi saya punya banyak tenaga. Saya dalam kondisi prima. Saya merasa baik. Saya termotivasi. Saya beristirahat. Gulat, ya. Tinju, ya, MMA, ya. Akting, ya. Semuanya, ya," jelas Lashley dikutip dari Boxingnews, Rabu (28/8/2024).

"Tetapi saya memiliki banyak hal yang berbeda saat ini. Sebuah perusahaan tinju menelepon saya dan menawari saya pertandingan yang resmi. Jadi kami sedang dalam pembicaraan dengan mereka, jadi saya telah berlatih tinju. Saya suka tinju. MMA adalah suatu kemungkinan. Hanya tergantung pada tawaran apa yang datang," imbuh Lashley.



Paul sebenarnya sudah tak asing meladeni lawan yang tak memiliki latar belakang sebagai petinju profesional. Saat ia memulai kariernya di tinju, The Problem Child sudah beberapa kali menghadapi petarung seni bela diri campuran. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut 3 Lawan Jake Paul yang Bukan Petinju Asli

1. Ben Askren


Di awal debutnya memutuskan karier sebagai petinju profesional. Jake Paul menantang Ben Askren di Mercedes-Benz Stadium, 17 April 2021 lalu.

Pada pertarungan ini, Paul secara mengejutkan menang TKO di ronde pertama melawan mantan juara kelas welter Bellator dan ONE. Kemenangan ini mungkin yang membuat popularitasnya melejit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)