Pratama Arhan Jadi Saksi Sejarah saat Timnas Indonesia U-20 Tekuk Argentina

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:49 WIB
loading...
Pratama Arhan Jadi Saksi...
Pratama Arhan tertangkap kamera sedang menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U-20 versus Argentina U-20 di Stadion Mokdong, Rabu (28/8/2024) / Foto: @FaktaSepakbola
A A A
Pratama Arhan tertangkap kamera sedang menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U-20 versus Argentina U-20 di Stadion Mokdong, Rabu (28/8/2024). Dari foto yang tersebar luas di media sosial tersebut, suami dari Azizah Salsha itu terlihat asyik menonton pertandingan pertama mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Pratama Arhan diketahui memang pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Korea Selatan. Mantan pemain PSIS Semarang itu membela Suwon FC sejak direkrut pada Januari 2024.

Namun Pratama Arhan belum banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dia hanya dimainkan satu kali saat pertandingan melawan Jeju United pada Mei 2024 lalu.



Kehadiran Pratama memberikan energi tersendiri untuk Kadek Arel dkk. Sambil angkat satu kaki, dia terlihat menikmati pertandingan.

Bahkan Pratama Arhan menjadi saksi hidup ketika Skuad Garuda Muda mengukir sejarah dengan menekuk Argentina U-19 dengan skor 2-1. Ini pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Indonesia, Skuad Garuda Muda tim besutan Indra Sjafri mengamankan kemenangan atas Argentina.

Saat peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, Pratama terlihat turun ke lapangan. Pratama Arhan memberikan ucapan selamat kepada Dony Tri Pamungkas dkk setelah berhasil mengukir sejarah di Korea Selatan dengan menekuk Argentina.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)