Gervonta Davis vs Shakur Stevenson: Siapa Petinju Terbaik di Kelas Ringan?

Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:38 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Shakur...
Gervonta Davis vs Shakur Stevenson: Siapa Petinju Terbaik di Kelas Ringan?/Boxing News
A A A
Tim Bradley yakin pertarungan antara Gervonta Davis vs Shakur Stevenson akan membuktikan siapa petarung terbaik di kelas ringan. Tim Bradley memandang keduanya sebagai petarung terbaik di kelas ringan, dan ia yakin pertarungan ini akan terjadi.

Shakur Stevenson hanya bertarung tiga kali sejak naik ke kelas 61,2 kg dan tampil buruk dalam dua pertandingan. Penampilan tersebut menimbulkan tanda tanya besar tentang kelangsungan hidup Shakur di kelas 61,2 kg, dan ia tidak termasuk di antara dua petarung terbaik di divisi ini.



Promotor Eddie Hearn berpendapat bahwa Shakur, 27 tahun, mungkin tak terkalahkan, namun para penggemar yang menyaksikan pertarungannya melawan Edwin De Los Santos bulan November lalu, melihatnya dengan cara yang berbeda. Shakur tidak memiliki kekuatan dan keberanian untuk bertahan dan bertarung di dalam saku melawan petinju kelas ringan yang dapat melayangkan pukulan.

Melawan William Zepeda dan Gervonta Davis, Shakur harus menemukan bagian dari permainannya yang belum pernah ia tampilkan selama kariernya. Gervonta vs Shakur mungkin tidak akan terjadi jika juara kelas ringan WBC, Shakur (22-0, 10 KO) kalah dari William Zepeda Februari mendatang.

Itu adalah pertarungan yang direncanakan oleh promotor Shakur, Eddie Hearn, untuknya setelah ia menjalani pertandingan pemanasan melawan Joe Cordina pada 12 Oktober di Riyadh. ''Saya harap begitu. Saya tidak melihat mengapa tidak,” kata Tim Bradley kepada saluran YouTube Title Sports Network ketika ditanya apakah ia yakin pertarungan antara Gervonta Davis dan Shakur Stevenson akan terjadi. ''Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Orang-orang harus memahami hal itu. Para petarung harus memahami hal itu,''lanjutnya.



Duel Gervonta vs Shakur, kata Tim Bradley, akan terjadi tahun depan, asalkan Stevenson mengetahui posisinya dan tidak dengan bodohnya menganggap dirinya kalah, dengan berpikir bahwa ia layak mendapatkan hasil imbang 50-50. Jika dia melakukan itu, dia tidak akan mendapatkan pertarungan dan tidak akan pernah mendapatkan kesempatan karena dia tidak setingkat dengan Davis dalam hal pemasaran.

''Ini adalah tentang kompetisi. Gervonta Davis percaya bahwa ia adalah petinju dengan pukulan 61,2 kg terbaik di luar sana, namun ada banyak orang yang berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik. Jadi, sekarang Anda harus bertarung. Gabungkan semuanya untuk mencari tahu siapa yang terbaik, sehingga kita bisa melihat.''

''Saya tidak peduli jika laga itu akan membosankan. Tidak, tampilkan yang terbaik di atas ring bersama-sama. Ini antara dua petarung. Ini antara Shakur Stevenson dan Gervonta Davis. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah mereka harus naik ke atas ring,” kata Bradley saat ditanya siapa yang ia anggap sebagai petarung terbaik dalam kelas 61,2 kilogram.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)