Inter Milan Putuskan Tetap Pertahankan Antonio Conte

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:23 WIB
loading...
Inter Milan Putuskan Tetap Pertahankan Antonio Conte
Antonio Conte dipastikan tetap menukangi Inter Milan pada musim 2020/2021. Keputusan ini diambil setelah menggelar pertemuan dengan Presiden Steven Zhang. Foto: reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte dipastikan akan tetap menukangi Inter Milan pada musim 2020/2021. I Nerazzurri memutuskan mempertahankan pelatih asal Italia itu setelah adanya pertemuan dengan Presiden Steven Zhang.

(Baca Juga: Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Ini Sejumlah Tujuan Ideal )

Conte sempat menyatakan masa depannya dalam tanda tanya setelah Inter dikalahkan Sevilla 2-3 saat final Liga Europa . Tapi, setelah pertemuan itu, mantan nakhoda Juventus tersebut sepakat untuk membantu Inter merebut Scudetto pada musim depan.

Pertemuan itu konon dilakukan di villa yang terletak di luar Milan, dengan dihadiri pengacara dari kedua pihak. Kabar ini sekaligus mengakhiri spekuasi yang menyebut kalau akan terjadi pergantian pelatih dalam waktu dekat.

“Pada pertemuan antara klub dan Antonio Conte telah mendapatkan hasil positif, atas nama kontinuitas dan strategi bersama. Fondasi telah dibuat untuk melanjutkan proyek ini bersama-sama,” jelas Inter, di Twitter.

Ketika Conte menyatakan final Liga Europa sebagai laga terakhirnya bersama Inter, nama Massimiliano "Max" Allegri sempat mencuat. Bekas nakhoda Juventus itu semula jadi kandidat kuat untuk mengasuh Lautaro Martinez dkk.

(Baca Juga: Ini Alasan Messi Berniat Tinggalkan Barcelona, Ingin Singkirkan Bartomeu )

Alasan Inter tetap mempertahankan Conte karena dianggap mampu menunjukan progres positif. Meski gagal meraih gelar pada debut musimnya, dia telah membawa Inter jadi runner-up Serie A dan Liga Europa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)