Presiden Sevilla Buka Peluang Rekrut Pemain Indonesia: Thom Haye?

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:01 WIB
loading...
Presiden Sevilla Buka...
Presiden Klub Sevilla, Jose Maria Del Nido Carrasco, menyoroti perkembangan sepak bola Tanah Air. Foto/Andhika Khoirul Huda
A A A
JAKARTA - Presiden Klub Sevilla , Jose Maria Del Nido Carrasco, menyoroti perkembangan sepak bola Tanah Air. Dia pun membuka peluang untuk merekrut pemain asal Indonesia ke klubnya yang mentas di Liga Spanyol atau La Liga.

Liga Spanyol musim 2024/2025 telah bergulir selama tiga pekan. Untuk menyambut dimulainya musim baru itu, perwakilan La Liga di Indonesia pun menggelar acara bincang-bincang bersama awak media, Rabu (28/8/2024) malam WIB di kawasan Jakarta Timur.

Perwakilan La Liga di Indonesia, Almudena Gomez, pun menilai Liga Spanyol 2024/2025 bakal menghadirkan banyak laga menarik. Di samping El Clasico, bakal terdapat laga-laga derbi seru lainnya seperti Derbi Catalan antara Barcelona dan Espanyol.



Selain itu, kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid juga diyakini bakal semakin menambah daya tarik penonton untuk menyaksikan Liga Spanyol 2024/2025. Terlebih lagi, ada banyak bintang-bintang baru lainnya seperti Dani Olmo yang langsung mencetak gol saat debut dengan Barcelona.

“Tentunya tidak sabar untuk musim 2024/2025 dan melihat apa yang kita lihat dari musim lalu. Sekarang FC Barcelona di puncak tapi kami masih bisa melihat Girona FC, serta Atletico yang selalu di papan atas dan tidak sabar untuk melihat pertandingannya,” kata Almudena.

Dalam acara tersebut, Presiden Sevilla, Jose Maria Del Nido Carrasco, turut memberikan sambutan lewat tayangan video. Dia menyoroti perkembangan Timnas Indonesia yang berhasil menorehkan sejarah lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk kali pertama.

“Terlihat jelas sepak bola Indonesia sedang berkembang, Timnas Indonesia semakin berkembang di ranking FIFA dan berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia, dan ada banyak faktor lainnya yang telah dilakukan dengan baik,” ujar Carrasco.



Lebih lanjut, Carrasco menyatakan bahwa tak menutup kemungkinan Los Nervionenses -julukan Sevilla- bakal mendatangkan pemain asal Indonesia. Sebab, itu sejalan dengan program yang dimiliki klub.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)